Lubuk Gading Titik Nol Pembuatan Lampu Jalan

Lubuk Gading Titik Nol Pembuatan Lampu Jalan

RBO >>>  TANJUNG AGUNG PALIK >>>  Pemerintah Desa Lubuk Gading, Kecamatan Tanjung Agung Palik, Kabupaten Bengkulu Utara melakukan Musyawarah pra pelaksanaan kegiatan pembangunan Desa Lubuk Gading Tahun Anggaran 2021. Kegiatan ini bertema “Mari kita Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat melalui Kegiatan Padat Karya Tunai ( PKT)” di Kantor Desa Setempat, Senin (2/08/2021)

Dalam sambutannya Yarmanzori selaku Kades Lubuk Gading menjelaskan, dalam kegiatan pra musyawarah ini dan akan dilanjutkan ke titik nol. Semua ini telah melalui tahapan Musdes dan disusun dalam RAPBDes. Adapun kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan adalah pembangunan lampu jalan sebanyak 14 unit. “In sya Allah kita lakukan percepatan pembangunan untuk menunjang fasilitas ditengah pandemi Covid 19,” ujarnya.

Padat karya tunai ini, lanjutnya, dipersilahkan warga Desa Lubuk Gading membantu dan bekerja untuk membantu pembangunannya. Dalam kegiatan ini protokol kesehatan diikuti dan ditaati oleh Pemdes Lubuk Gading dengan baik, dalam menjalankan rutinitas di masa pandemi. Yarmanzori juga mengimbau dalam kata sambutannya, agar selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan. Dan musyawarah prakerja dan titik nol di Desa Lubuk Gading ini, maupun setelah pelaksanaan pembangunan nanti demi terus sama-sama berupaya memutuskan mata rantai pandemi Covid-19.

Acara ini dihadiri oleh Camat Tanjung Agung Palik Benhar,S.Ip , Kasi PMD Yandi Putra Jaya,SE, pendamping desa, Bhabinkamtibmas,dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Tanjung Agung Palik, Benhar,S.Ip mengatakan, “Saya minta kepada seluruh Pemdes Desa Lubuk Gading agar menerapkan segala kegiatan dengan baik dan diutamakan kualitas. Sehingga, pemanfaatannya bisa berskala jangka panjang,” kata Camat.

 Camat juga berharap segala bentuk protokol kesehatan dapat dipatuhi masyarakat Lubuk Gading yang hidup berdampingan dengan Covid-19 ini. “Saya harap masyarakat desa dapat mematuhi segala bentuk imbauan dan protokol kesehatan,” tutupnya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: