Desa Sekiau Lakukan Titik Nol Peningkatan Sarana Lapangan Olah Raga

Desa Sekiau Lakukan Titik Nol Peningkatan Sarana Lapangan Olah Raga

RBO >>>  BATIK NAU >>>  Pemerintahan Desa Sekiau, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara melanjutkan kegiatan yang ada dalam dokumen APBDes tahun anggaran 2021 tahap II berupa pembangunan peningkatan lapangan olahraga 1 paket dan lampu penerangan jalan 1 paket.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kades Sekiau, Anzari, S. Sos bersama Sekcam Sukarno, Kasi PMD Pidana Yusir, BPD, perangkat desa, tokoh masyarakat, pendamping lokal desa dan Bhabin Kamtibmas, Polsek Batik Nau. Acara ini berjalan lancar dan sukses.

Kades Sekiau Anzari, S. Sos yang juga menjabat sebagai Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kecamatan Batik Nau mengatakan, pembangunan tahap II ada 2 kegiatan. Yakni peningkatan lapangan olahraga dan penerangan lampu jalan desa.

” Tahap II ini ada 2 kegiatan. Yakni peningkatan lapangan olahraga yang mana lapangan olahraga ini kita optimalkan untuk lapangan voli. Karena di desa kita ini, baik anak muda maupun dewasa semua hoby bermain voli. Semoga dengan adanya lapangan ini bisa mendapatkan bibit bibit pemain yang akan membawa harum nama desa di kala ada turnamen dan juga kita bangun lampu penerangan jalan desa yang akan di pasang di setiap rumah masing-masing warga Desa Sekiau,” kata Anzari. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: