525 Kepala Keluarga Kesulitan Air Bersih Terima Bantuan

525 Kepala Keluarga Kesulitan Air Bersih Terima Bantuan

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Kementerian PUPR melaui PDAM Tirta Ratu Samban, Kabupaten Bengkulu Utara saat ini mulai membangun saluran air gratis untuk para pelanggan di daerah yang sulit mendapatkan air bersih. Warga yang menerima bantuan ini sendiri terdata sebanyak 525 rumah warga di 2 Kecamatan. Yakni Kecamatan Padang Jaya dan Kecamatan Kerkap yang dimana kriteria penerima untuk mendapatkan bantuan tersebut merupakan masyarakat berstatus berpenghasilan rendah (MBR).

Pelaksana Tugas Direktur PDAM Tirta Ratu Samban, Bengkulu Utara, Ujang Zakaria saat dihubungi radarbengkuluonline.com tadi siang menyebutkan, pihaknya telah melakukan best line suprey yang dimana penerima akan mendapatkan meteran, pipa instalasi dan kran.

Ujang Zakaria juga menyebutkan, dana ini sendiri merupakan dana talangan sebesar Rp 1,5 miliar yang dimana para penerima tetap diwajibkan membayar tagihan setiap bulannya dengan harga tagihan termurah.”Penerima akan mendapatkan meteran, pipa instalasi dan kran. Dimana untuk tagihan di wajibkan membayar dengan tagihan termurah,” ujar Ujang Zakaria. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: