Maksimalkan, Mobil Operasional Covid Dipinjamkan Dua Bulan

Maksimalkan, Mobil Operasional Covid Dipinjamkan Dua Bulan

RBO >>>  SELUMA >>>  Sebagai wujud Corporate Social Responsibility (CSR) kepedulian selama penanganan di masa pandemi Covid 19, PT  Agung Toyota Bengkulu pada Selasa (10/8) lalu menyerahkan bantuan 1 unit mobil operasional ke Pemkab Seluma. Branch Manager PT Agung Toyota Bengkulu, Meriani SH menyampaikan, mobil operasional yang diserahkan tersebut, bukanlah hibah. Melainkan pinjaman selama dua bulan ke depan.

" Pinjaman mobil untuk membantu Satgas Covid -19 dalam penanganan Covid -19 di Kabupaten Seluma," sampai Meriani, belum lama ini.

Tidak hanya bantuan mobil, pihaknya juga memberikan bantuan 300 alat swab antigen kepada Pemerintah Kabupaten Seluma. "Upaya ini juga merupakan wujud sinergi dan cerminan kolaborasi antar elemen masyarakat. Termasuk korporasi dengan pemerintah yang diharapkan membantu percepatan penanggulangan dan penuntasan wabah Covid di tengah masyarakat."

Sementara itu, Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE meminta Dinas Kesehatan dan Satgas Covid -19 untuk memaksimalkan mobil operasional tersebut untuk kegiatan sosialisasi pelayanan kesehatan dalam menekan kasus Covid -19 yang saat ini menetapkan Kabupaten Seluma di level 3. (one)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: