Wabup Arie SA Kukuhkan Paskibraka BU Tahun 2021

Wabup Arie SA Kukuhkan Paskibraka BU Tahun 2021

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, M. Ap secara resmi mengukuhkan sebanyak 44 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2021, Senin sore (16/08/2021) bertempat di Balai Daerah. Prosesi pengukuhan yang berjalan khidmat tersebut, turut dihadiri oleh Forkopimda BU, Ka Dispora Hendri Kosinjer, SE, MM, Ketua PN Arga Makmur Hendra Yuristiawan ,SH,MH.

Dalam sambutannya, Wabup Arie Septia Adinata, SE. M. Ap menyampaikan terimakasih kepada jajaran panitia serta pelatih yang bekerja keras demi kelancaran acara serta sabar dan ikhlas melatih anggota Paskibraka, sehingga siap melaksanakan upacara esok hari.“Kami pemerintah daerah dan seluruh lapisan masyarakat Bengkulu Utara mengharapkan agar anggota Paskibraka dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab secara maksimal dalam pengibaran bendera merah putih hingga upacara penurunan,” ucap Wabup Arie.

Selain itu, Wabup tentu mengucapkan selamat kepada Anggota Paskibraka yang telah berjuang hingga berada ditahap ini menjadi anggota paskibraka.“Selamat, tentu ini suatu kehormatan dan kebanggaan bagi orangtua kalian menjadi anggota Paskibraka Tahun 2021. Tentu kalian memiliki kemampuan yang baik sehingga dapat melewati proses seleksi, baik dari segi fisik, disiplin, cerdas dan berprilaku yang baik.''

Mengingat ditengah pandemi Covid-19 saat ini, ditambahkan wabub, bahwa sesuai kesepakatan bersama unsur Forkopimda, upacara HUT RI ke 76 di Kabupaten BU dilaksanakan tanggal 17 Agustus 2021 secara minimalis dengan peserta terbatas karena dalam situasi wabah Covid-19. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: