Bupati, Wabup dan Forkopimda BU Sosialisasikan Soal PPKM

Bupati, Wabup dan Forkopimda BU Sosialisasikan Soal PPKM

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Bupati Bengkulu Utara (BU), Ir. H. Mian bersama Wabup Arie Septia Adinata, SE, M. Ap, Sekda Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si dan Forkopimda BU melakukan sosialisasi terkait PPKM Level 4. Sosialisasi yang langsung di pimpin oleh Bupati Mian dikarenakan lemahnya monitoring oleh petugas Satgas Kecamatan maupun Desa. Sosialisasi kali ini dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kerkap, Rabu (18/08/2021) dihadiri Camat, Kapolsek, Danramil serta para Kepala Desa.

Dalam sosialisasi satu persatu mulai dari Bupati, Wabup, Sekda dan Forkopimda BU menyampaikan pentingnya edukasi kepada masyarakat juga meminta jajaran Kecamatan dan Desa untuk aktif mendisiplinkan PPKM Level 4 di lapangan.

Bupati Ir. H. Mian kepada seluruh perangkat kecamatan dan lurah serta Kepala Desa di Kecamatan Kerkap dan Hulu Palik menegaskan agar Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) yang terdiri dari Camat, Kapolsek, dan Danramil serta didukung seluruh kepala desa agar berkomitmen mendisiplinkan PPKM Level 4 kepada masyarakat dengan terus melakukan monitoring langsung ke lapangan serta terus melakukan edukasi.

“ Sampaikan kepada warga, manakala sakit, jangan nunggu lama-lama di cek. Pengalaman kita semua warga yang dikirim ke rumah sakit itu sudah parah. Meskipun ajal yang menentukan, tapi ikhtiar kita harus dilakukan secara maksimal. Rapat ini adalah rapat yang terpenting yang harus ditindaklanjuti.Kita tidak boleh lengah, karena lemahnya monitoring dapat mengakibatkan penularan Covid-19 yang semakin meluas berdampak pada angka kematian yang tinggi.” (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: