Sukses, Wabup Arie SA Jadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera

Sukses, Wabup Arie SA Jadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 76 tahun 2021 tingkat Kabupaten Bengkulu Utara berlangsung khidmat di tengah guyuran hujan. Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam rangka penurunan Bendera Merah Putih tingkat Kabupaten Bengkulu Utara yakni Wabup Arie Septia Adinata, SE. M. Ap bertempat di halaman depan Pemda Bengkulu Utara Selasa sore (17/08/2021) pukul 16.30 WIB.

Upacara penurunan Bendera Merah Putih ini dihadiri Forkopimda BU dan diikuti oleh perwakilan Pasukan TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan.

Wakil Bupati BU, Arie Septia Adinata, SE. M. Ap selaku Inspektur Upacara di akhir acara mengucapkan syukur atas telah terlaksana rangkaian upacara memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun 2021."Syukur Alhamdulillah, meskipun diguyur hujan, mematuhi protokol kesehatan yang ketat dan dilaksanakan terbatas, rangkaian upacara dalam rangka HUT RI ke 76 tahun 2021 di Bengkulu Utara sukses. Merdeka," ujar Wabup Arie SA. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: