Vaksinasi Keliling Disambut Antusias Warga Padang Jaya

Vaksinasi Keliling Disambut Antusias Warga Padang Jaya

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Vaksinasi keliling yang dihelat oleh Polres Bengkulu Utara di hari pertama yang menggunakan mobil Ambulance Urkes dan mobil Penerangan Sat Binmas Polres Bengkulu Utara, Rabu 25 Agustus 2021 digelar di Desa Tambak Rejo, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara door to door (dari rumah ke rumah).

Kegiatan vaksinasi keliling ini dikomandoi langsung Kapolres BU, AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. IK, MH bersama Kabag Ops AKP. Jufri, Kabag SDM, Kapolsek Padang Jaya serta jajaran Pemdes Tambak Rejo.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Anton Setyo Hartanto S.IK, MH melalui Kabag Ops Polres Bengkulu Utara, AKP. Jufri S.IK disela-sela kegiatan tersebut mengatakan jenis vaksin Covid-19 dosis pertama yang diberikan oleh Polres Bengkulu Utara yang digunakan yakni vaksin Sinovac. ”Untuk vaksin yang digunakan dalam kegiatan vaksinasi keliling door to door Covid-19 dosis pertama Polres Bengkulu Utara adalah vaksin Sinovac sebanyak 30 dosis dengan sasaran vaksin yaitu warga Desa Tambak Rejo yang belum divaksin,” kata AKP Jufri kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Kegiatan Vaksinasi Keliling hari pertama mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat setempat. Karena menurut mereka, sangat membantu warga yang belum divaksin, terutama bagi warga yang tempat tinggalnya jauh dari Puskesmas.“Alhamdulillah, pelaksanaanya berjalan lancar, dan mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat,” jelas Jufri. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: