SMAN 5 BU Kembali Lakukan KBM Tatap Muka

SMAN 5 BU Kembali Lakukan KBM Tatap Muka

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 5 BU yang dipimpin kepala sekolah Agus Wagito M.Pd, Senin (30/08/2021) kembali memulai kelas belajar mengajar (KBM) tatap muka. Kegiatan KBM yang telah lama dirindukan para siswa/i sekolah tersebut berjalan lancar. Sarana dan prasarana (sapras) penunjang penerapan protokol kesehatan dioptimalkan pihak sekolah sesuai arahan Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu.

Kepsek Agus Wagito M.Pd kepada radarbengkuluonline.com  menyampaikan, ia sangat bersyukur KBM tatap muka kembali diperbolehkan pemerintah. Meski demikian kepsek menekankan kepada dewan guru, baik pun para siswa/i agar selalu menerapkan prokes, Agar sekolah tidak menjadi claster baru penularan virus covid19.

" Alhamdulilah hari ini kita telah laksanakan kembali KBM tatap muka dan semua berjalan lancar. Walau pun kita telah bisa laksanakan KBM tatap muka, akan tetapi saya selalu tekankan kepada dewan guru maupun siswa/i agar selalu disiplin prokes. Jangan keterlenaaan kita menjadikan sekolah sebagai claster penularan virus covid-19," ungkap Kepsek Agus Wagito M.pd.

Terpisah kepala sekolah SMAN 15 BU, Dr Faisal Alhabib M.Pd juga mengatakan hal senada. Pihaknya telah mempersiapan sapras penunjang prokes semaksimal mungkin guna menunjang KBM tatap muka yang dilaksanakan kemarin. "Semua kita maksimalkan sesuai arahan Dinas Pendidikan dan pemerintah. Kita sama -sama berharap KBM tatap muka bisa berjalan normal seperti dahulu," ucap Faisal Alhabib. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: