Merasa Kehilangan, Camat Ketahun Pindah Tugas

Merasa Kehilangan, Camat Ketahun Pindah Tugas

RBO >>>  KETAHUN >>>  Kadino S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Ketahun saat ini mendapat promosi tugas sebagai Kabag Kesra Setdakab Bengkulu Utara. Semasa menjabat sebagai Camat Ketahun, Kadino diangap bagus dalam kemimpinan oleh kalangan kepala desa dan masyarakat Kecamatan Ketahun.

Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kecamatan Ketahun, Wahyudi merasa kehilangan sosok Camat yang selama ini dekat dan ramah kepada setiap rekan kerja. Bahkan seluruh kepala desa dan BPD diwilayah kerja beliau. Wahyudi pun juga mengucapkan selamat kepada mantan Camat Kadino atas jabatan baru dan beliau mendoakan beliau bisa semakin sukses kedepannya.

"Saya pribadi sangat merasakan kehilangan sahabat,teman,dan pimpinan atas pindah tugasnya pak Kadino. Namun tentu kita sama- sama mendoakan agar pak Kadino bisa semakin sukses dalam karir kedepannya," kata Wahyudi.

Terpisah, Kepala Desa Urai, Nodi Haryanda juga menyampaikan hal senada. Kades juga mengucapkan selamat atas pelantikan mantan Camat Ketahun Kadino sebagai Kabag Kesra Setdakab BU." Selamat untuk pak Kadino. Semoga semakin sukses kedepannya" singkat Nodi Haryanda. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: