Warga Sadei Selolong Berjuang Usulan Dalam Musdes RKPDes

Warga Sadei Selolong Berjuang Usulan Dalam Musdes RKPDes

RBO >>>  BATIK NAU >>>  Meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19, Pemerintah Desa Selolong, Kecamatan Batik Nau, Bengkulu Utara menggelar Musyawarah Desa (Musdes) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun anggaran 2022, Rabu (15/09/2021) di Kantor Desa setempat.

Musdes penyusunan RKPDes TA 2021 ini dihelat Untuk memastikan pembangunan di desa ini merupakan usulan serta aspirasi dari warga yang masuk dalam sistem perencanaan pembangunan secara terintegritas setelah melakukan Musyawarah Dusun (Musdus) di setiap Dusun.

Acara tersebut dihadiri Kades Joharmansyah, Camat Sabani, SH diwakili Kasi Trantib, Tri Yistri, perangkat desa, pendamping desa, pendamping lokal desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, PKK Desa dan kelembagaan desa lainnya.

Kepala Desa Joharmansyah mengatakan, Musdes penyusunan RKPDes ini untuk memastikan pembangunan di desa ini merupakan murni atas usulan dari masyarakat, “Musdes RKPDes ini untuk menampung usulan dari masyarakat untuk pembangunan di tahun yang akan datang. Musdes RKPDes ini kan setiap tahun di adakan, jadi silahkan sampaikan skala prioritas apa saja yang diinginkan masyarakat untuk tahun 2022 mendatang.” (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: