Suzuki Ignis, City Car Fitur Lengkap

Suzuki Ignis, City Car Fitur Lengkap

RBO >>> BENGKULU >>>  PT. Kangaroo Motor Mandiri, selaku Dealer Resmi Suzuki Bengkulu memberikan spesial program untuk setiap pembelian kendaraan hingga akhir bulan September ini. Salah satunya adalah Suzuki Ignis dengan diberikan diskon hingga puluhan juta rupiah dengan harga OTR mulai dari Rp 170 jutaan setelah dipotong diskon.

General Manager PT Kangaroo Motor Mandiri Bengkulu, Hendra Perdana Kusuma kepada radarbengkuluonline.com tadi pagi mengatakan, Suzuki Ignis sejak diperkenalkan tahun 2017 telah mencuri perhatian pecinta otomotif dengan design kendaraan Mini SUV Citycar yang stylish sangat menunjang dalam kelincahan dalam berkendara. Hadirnya  desain baru bercita rasa SUV yang sporty dan stylish dan membuatnya tampil menonjol diantara para kompetitornya.

Memasuki kabin NEW IGNIS, kesan lapang, modern, unik, futuristik, dan nyaman langsung terasa. Ditambah lagi dengan detail-detail berkelas dan elegan.

NEW IGNIS sebagai generasi baru urban SUV, memberikan fitur-fitur berkelas. Mendukung mobilitas perkotaan yang dinamis. Baik dari sisi kenyamanan, keamanan dan juga power.

Suzuki New Ignis yang telah disematkan teknologi Keyless Entry memberikan kemudahan dalam berkendara. Dari fitur itu semua apabila dibandingkan dengan harga yang ditawarkan Suzuki New Ignis layak disematkan sebagai kendaraan yang Money For Value. ''Segera kunjungi Dealer Suzuki PT. Kangaroo Motor Mandiri di Jl. Mayjend Sutoyo 88 Kota Bengkulu.''  (ae2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: