Promo Bengkulu Daihatsu, Cek 22 Item Mobil Hanya Rp 99 Ribu

Promo Bengkulu Daihatsu, Cek 22 Item Mobil Hanya Rp 99 Ribu

RBO >>>  BENGKULU >>>  Cek mobil Daihatsu Anda secara rutin berkala. PT. Tunas Daihatsu Bengkulu memberikan kesempatan mudah, murah dan cepat untuk mengetahui kondisi kendaraan. Daihatsu Bengkulu memberikan diskon jasa serta memberikan promo cek 22 item komponen mobil cukup bayar Rp 99 ribu saja.

Kepala Bengkel Daihatsu Bengkulu, Mugino ditemui di  showroom Bengkulu Daihatsu di Jl. Pt. Natadirja Bengkulu mengatakan, Bengkel Daihatsu Bengkulu punya promo yang menguntungkan. Pertama, promo Booking Service dari Senin sampai dengan Jumat dapat diskon jasa 15 persen. Kemudian pengecekan 21 Item hanya Rp 99 ribu. Ini berlaku untuk semua jenis mobil Daihatsu. Lalu ada Promo (Program Promosi) yang lain, ada pada pembelian Pick up Grand Max, service s/d 30 KM gratis jasa dan oli beserta suku cadang. "Untuk cek 21 item itu berlaku bila konsumen terlebih dahulu booking service dengan menghubungi 0736 - 24286," katanya kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Selain ada beberapa promo, Daihatsu juga memiliki layanan service Daihatsu Mobil Service (DMS) yang mengcover seluruh wilayah Provinsi Bengkulu. "Ya DMS mengcover seluruh. Namun sekarang prioritas sementara di Bengkulu Utara, Curup dan kedepanya Bengkulu Selatan."

Kepala Bengkel Daihatsu mengatakan, Daihatsu memiliki banyak mekanik yang siap melayani dan penempatannya tersebar diwilayah Bengkulu. Selain itu, juga memiliki fasilitas ruang tunggu, snack minum gratis, area smoking, wifi dan ruang bermain anak yang nyaman.

"Kami harapkan konsumen dapat memanfaatkan program promosi bengkel Daihatsu. Agar, mobilnya terus dalam kondisi prima dan seperti baru," ujarnya. (ae2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: