Grand Opening, Royal Car Spa dan Kopi Soe Berikan Diskon 20 Persen

Grand Opening, Royal Car Spa dan Kopi Soe Berikan Diskon 20 Persen

Sambil Ngopi, Mobil Juga Bersih

RBO >>>  BENGKULU >>>  Grand Opening Royal Car Spa & Kopi Soe berlangsung meriah dan sukses tadi pagi. Launching bisnis tempat pencucian mobil brend lokal Bengkulu yang dibentuk oleh Wiliam (26) itu menjamin kenyamanan bagi pelanggan yang mencuci mobil di lokasi usaha yang terletak di Jalan Mayjend Sutoyo No.30 Tanah Patah, Kota Bengkulu itu.

Selain mencuci mobil, Royal Car Spa menyediakan tempat tunggu yang nyaman, bersih, rapi, dan ber-AC. Sembari menunggu, pelanggan bisa sambil duduk santai ditemani secangkir kopi. Royal Car Spa juga menjual printilan mobil seperti fakum, hiasan dashboard, aksesori, kabel cas Hp, sarung stir .

" Kebanyakan pengalaman saya pribadi kalau mencuci mobil itu tidak nyaman, tapi saya butuh (mencuci mobil). Jadi Royal Car Spa itu lebih ke sambil ngopi, mobil juga bersih. Royal Car Spa tempat cuci mobil yang menjamin kenyaman bagi pelanggan yang mencuci mobil di sini, " ujar Wiliam kepada radarbengkuluonline.com, Jumat (01/10).

Hari pertama buka (Grand Opening Royal Car Spa), lanjutnya,   sudah ada banyak mobil yang mengantre untuk dicuci. Tempat pencucian mobil ini buka setiap hari dari jam 07:30 sampai 21:00 WIB.

" Biaya cuci mobil dari Rp 50 ribu sampai Rp 60 ribu. Service yang diterima itu sama seperti fakum, kolong, hidrolik. Yang membedakan harganya adalah ukuran mobil, " kata Wiliam.

Lebih lanjutn dikatakannya, pihaknya memberikan diskon 20 persen. Program dan promo tidak hanya berlaku saat grand opening, tapi setiap Weekday (Senin-Jumat). Ada Happy Hour, Jam 07:30 sampai 09:00 pagi dan 19:00 sampai 21:00 malam. Mobil yang datang untuk dicuci pada jam yang disebutkan, akan mendapatkan discond 20%. (Mg-3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: