Toko Mantan Karyawan Hadirkan Fashion Kekinian

Toko Mantan Karyawan Hadirkan Fashion Kekinian

RBO >>> BENGKULU >>> Toko Mantan Karyawan   menjual berbagai fashion kekinian dan menyediakan berbagai perlengkapan untuk para kaum wanita maupun kaum pria Seperti baju, celana, jilbab, masker, sandal, sepatu. Juga, ada  perlengkapan kerja untuk para karyawan swasta maupun pegawai negeri. ''Barang-barang yang kita  jual ini  dengan harga murah dan terjangkau dengan masyarakat Bengkulu,'' ujar Habib (31),  pemilik Toko Mantan Karyawan saat ditemui radarbengkuluonline.com ditempat usaha tadi siang.

Kehadiran toko mantan karyawan ini, lanjutnya, mendapat sambutan bagus dari warga Bengkulu. Buktinya, banyak warga Bengkulu yang membeli dan menjadi pelanggan tetap.“Item yang banyak dibeli adalah pakaian kerja, atribut karyawan swasta, jilbab dan pakaian anak muda kekinian.”

Toko yang berlokasi di Jl Museum 3, tepatnya 200m di belakang Museum Bengkulu, paparnya, berdiri 4 tahun lalu. Usaha ini awalnya hanya menjual melalui Shopee pada tahun 2015 sampai 2017 dengan sistem dropship dari Jakarta. Artinya, menjual barang-barang yang berada di Jakarta dan juga akun Shopee yang beralamat di Jakarta. Lalu, ia mulai mendirikan toko pada tahun 2018 di Bengkulu. Usaha fashion yang sempat star seller 2 tahun berturut-turut di Shopee, membuat toko Mantan Karyawan digandrungi hingga dapat menghasilkan keuntungan Rp 10 juta sampai Rp 15 juta dalam satu bulan.

Dia  mengungkapkan,  awal merintis usaha dengan basis sebagai seorang karyawan. Waktu itu, dia jadi karyawan salah satu  dealer Honda dan leasing. Selain itu, juga  kerja sampingan dengan berjualan di Shopee. Dengan modal yang sudah terkumpul, lalu dia memberanikan diri membuka toko pakaian yang diberi nama Mantan Karyawan. ''Jadi, karna saya mantan karyawan, maka untuk nama tokonya, saya ambil saja nama Toko Mantan Karyawan. Biar mudah diingat orang. Sedangkan  produk yang kami jual, juga tidak jauh-jauh dari perlengkapan kerja karyawan.''

Toko Mantan Karyawan juga menggunakan media sosial untuk mempromosikan dan menjual produk-produk yang ingin dijual seperti instagram telah mencapai 11,9ribu pengikutnya dan 4,9 ribu pengikut di Shopee. (Mg-5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: