Kiaku, Pempek dengan Harga Ekonomis dan Enak

Kiaku, Pempek dengan Harga Ekonomis dan Enak

radarbengkuluonline.com  - BENGKULU – Kiaku, merupakan salah satu UMKM yang berjualan pempek di Kota Bengkulu. Usaha rumahan yang dibuka setelah Idul Fitri ini beralamat di Bumi Ayu ujung, Perumahan Graha Mutiara.

‘’Kiaku, merupakan nama panggilan dari anak pertama saya. Yaitu Adzkia Tanisha Demaensen,’’ ujar pemilik usaha Kiaku Pempek, Reka saat dihubungi radarbengkuluonline.com ditempat usahanya kemarin.

Awalnya, lanjutnya, ia juga pernah berjualan peralatan rumah tangga. Namun karena sekarang yang berjualan peralatan rumah tangga sudah banyak, ia pun memilih untuk membuka usaha baru, Kiaku Pempek tersebut.

‘’Awalnya hanya menyediakan mulai dari pempek gendum, pempek ikan, namun semakin banyaknya pesanan, saya pun berinovasi membuat pempek kulit, telur, kapal selam, lenjer, adaan, dan pempek beranak.’’

Harga yang ditawarin pun sangat ekonomis, enak dan murah. Dimana semua masyarakat dapat untuk menikmati pempek yang dijual Reka tersebut. "Yakni, mulai dari Rp. 1.000 hingga yang paling mahal itu di Rp 15.000."

Selain itu, jam bukanya pun dimulai 07.00WIB - 22.00WIB. Beliau juga memproduksi untuk di luar kota. Jika dari luar kota ingin memesan, Toko Kiaku Pempek siap mengirimkan.

Bukan hanya itu, semakin hari omset penjualan Toko Kiaku tersebut meningkat. ‘’Yang awal berjual hanya habis 2 kg/harinya, sekarang bisa 4-5kg/harinya.’’

Beliau juga menyampaikan, bahwa sebenarnya usaha tidak ada yang mengkhianati hasil dan harus selalu disertai doa dan ikhtiar.(Mg-2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: