Gorden Murah dan Berkualitas Itu Ada di Rizky Gorden

Gorden Murah dan Berkualitas Itu Ada di Rizky Gorden

radarbengkuluonline.com - BENGKULU – Gorden merupakan komponen penting yang harus ada di setiap rumah dan bangunan. Motif dan bahan yang berkualitas membuat nuansa rumah atau bangunan menjadi tampak mewah. Hal ini menjadi dasar  Toko Rizky Gorden menjual  gorden untuk warga Bengkulu.

Pemilik Toko Rizky Gorden, Firman (36) mengatakan, tokonya menjual berbagai macam jenis gorden. Mulai dari kualitas biasa, sampai dengan kualitas tinggi. Konsumen bisa pilih sesuai selera. Semua ada. ''Kita menjual gorden dengan harga murah, namun berkualitas,'' ujr Firman saat dihubungi radarbengkuluonline.com Rabu (27/10)

Toko ini, lanjutnya, telah berdiri sekitar 10 tahun lebih. Awalnya, hanya usaha rumahan. Namun, karena barang yang kita jual itu bagus, orang datang dan jadi pelanggan, akhirnya buka toko sendiri. Sekarang, ia telah memiliki 2 toko yang cukup besar. Yaitu di Jalan Salak Lingkar Timur dan di Pasar Panorama.

Selain itu, di Toko Rizky Gorden ini juga menjual karpet. Karpet tersebut di produksinya dari Malaysia, dengan harga yang bervariasi dan berbagai macam bentuk dan motif.

Gorden di toko ini, paparnya, dijual dengan harga eceran dan grosir. Tak hanya murah, barang yang dijual tersebut merupakan produksi dari Toko Rizky Gorden sendiri.  “Disini kita menjahit sendiri gordennya. Mulai dari jenis gorden pintu, gorden jendela, gorden kolong dapur, hingga taplak meja makan dan meja tamu pun dijahit sendiri semuanya,” ujar Firman saat ditemui Rizky Gorden yang beralamat di Jl. Salak Raya 3A, Lingkar Timur, Kec, Singaran Pati, Kota Bengkulu.

Harga gorden  yang biasa, paparnya, dijual kisaran Rp 35.000, gorden yang kualitas menengah kisaran Rp 75.000 dan gorden kualitas bagus kisaran Rp 150.000 sampai Rp. 170.000 perlembarnya.

 Rizky Gorden ini juga menyediakan pelayanan pemasangan gorden langsung ke rumah konsumen. Rizky Gorden ini buka setiap hari mulai dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore untuk toko yang berada di dalam Pasar Panorama. Namun untuk toko yang di Jl. Salak Raya 3A mulai buka dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam. (MG-2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: