Bisnis Skincare MS Glow yang Menjanjikan

Bisnis Skincare MS Glow yang Menjanjikan

radarbengkuluonline.com - BENGKULU - Wcbskincare adalah salah satu angen resmi MS Glow yang ada di Kota Bengkulu. Lokasinya,   di jalan Flamboyan Raya 7 Sikp.  Usaha ini dibuka pada pukul 07:30 sampai 21:30 WIB.

MS Glow Cosmetic merupakan satu dari sedikit brand kosmetik lokal Indonesia yang cukup sukses di pasaran. Memulai usaha pertama kali pada tahun 2013, MS Glow Cosmetic membuktikan bahwa produk lokal tidak kalah dari produk-produk internasional. Sedangkan di Bengkulu MS Glow dikenalkan oleh Wulan yang merupakan agen resmi di Bengkulu yang mengawali pada pertengahan tahun 2021 yang sebelumnya sudah memiliki pasar.

Kini MS Glow telah berkembang menjadi skincare, bodycare dan cosmetic dengan memiliki agen dan member resmi di seluruh Indonesia. Produk MS Glow memiliki sertifikasi BPOM, halal dan sudah teruji secara klinis.

“Skincare MS Glow saat ini menjadi incaran para kaum wanita, baik itu ibu-ibu maupun para remaja. Produk yang paling banyak dibeli dan laku di pasaran itu paket whitening dengan manfaatnya untuk mencerahkan dan memutihkan kulit. Sedangkan paket ultimate dan acne lebih sedikit diminati. Namun biasanya paket acne lebih banyak diminati oleh para remaja yang memiliki masalah pada wajah yang rawan berjerawat,” ujar Wulan (32) selaku agen resmi MS Glow Bengkulu saat dihubungi radarbengkuluonline.com kemarin. BACA DISINI: New Carry Rajanya Pick up, Cocok Untuk Bisnis

Selain skincare untuk para kaum wanita, MS Glow juga mengeluarkan varian produk khusus untuk  kaum adam yang  dikenal dengan MS Glow men. Kemudian, juga ada varian kids untuk para anak-anak. MS Glow Men hanya memiliki satu paket yang bisa untuk semua masalah pada wajah para kau adam. MS Glow Men yang paling best seller itu produk sabun yang bisa sekaligus untuk masker wajah.

“MS Glow lagi viral dan buming di pasaran yang membuat saya beralih menjual skincare MS Glow yang awalnya hanya menjual pakaian. Sejak 10 bulan terakhir saya tekuni, kemudian menjadi agen dan saat menjadi agen penghasilannya juga makin naik. Sejauh ini saya  sudah mendapatkan satu unit mobil dari penghasilan dari menjual skincare MS Glow. Omset dalam setahun itu mencapai miliaran.”

Selain menjual di toko, Wcbskincare juga menggunakan sosial media untuk mempromosikan serta menjual produk melalui instagram yang telah mencapai 10,3 rb pengikutnya.(mg-5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: