Seblak Dewi 4 Tempat Nongkrongnya Anak Muda

Seblak Dewi 4 Tempat Nongkrongnya Anak Muda

radarbengkuluonline.com -  BENGKULU - Seblak Dewi 4 yang berlokasi di Pantai Berkas Kota Bengkulu sangat digemari anak-anak muda yang nongkrong. Mereka bisa memilih tempat duduk yang sesuai dengan keinginan para pengunjung. Seperti pondok-pondok, lesehan, dan ada juga view di pinggir pantai yang nyaman.

Seblak Dewi 4 yang buka jam 09.00 WIB ini juga menyediakan hiburan dengan menyiapkan live music acoustic setiap harinya. Para pengunjung juga bisa karaoke sesuka hati. Selain tempat yang kekinian, Seblak Dewi memiliki banyak menu yang ditawarkan dari banyaknya pilihan seblak, sosis, bakso, kentang goreng, bakso bakar, pisang krispi. Minumannya seperti aneka jus, Thaitea, boba, sup buah, kelapa dan masih banyak lagi menu-menu yang disediakan.

“Kami menyesuaikan dan mengikuti apa yang diinginkan pengunjung, tempat yang bisa bikin pembeli nyaman dan adanya live music juga menghibur para pembeli. Dalam segi menu yang ditawarkan yang paling banyak dibeli itu seblak. Sedangkan minum favorit para pembeli aneka boba seperti brown sugarboba dan dalgona coffeeboba,” ujar karyawan Seblak Dewi, Oci (23) saat dihubungi radarbengkuluonline.com di tempat usahanya kemarin.

BACA JUGA:

BI Bengkulu Menyempurnakan Bisnis Kalamansi

Harga yang ditawarkan juga murah di kantong. Mulai dari kisaran 10 ribu sampai 25 ribu. Selain anak-anak muda, Seblak Dewi 4 juga digemari para orang dewasa dengan membawa para keluarga dan tentunya cocok di semua kalangan.

Salah seorang pelanggan Seblak Dewi 4, Filandari (23) mengatakan, dia senang nongkrong di Seblak Dewi 4 ini. Sebab, menunya enak dan tempatnya juga bagus untuk bersantai. “Tempat nongkrong dengan view tepi pantai sangat nyaman. Apalagi saat sore hari bisa lihat sunset dan disini juga menyediakan begitu banyak pilihan menu yang disajikan dengan harga yang terjangkau di kantong dan tentunya ada live music,” ujar Filandari. (MG-5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: