Segera Dapatkan Vivo Y33s Terbaru

Segera Dapatkan Vivo Y33s Terbaru

Tersedia di Vivo Store Bengkulu

 

radarbengkuluonline.com -  BENGKULU – Vivo Y33s merupakan produk keluaran terbaru Vivo yang harganya sangat terjangkau serta ramah bagi kantong. Karena, dengan 3 jutaan saja kamu sudah bisa mendapatkan Vivo Y33s.

''Vivo Y33s memiliki banyak keunggulan-keunggulan yang tidak kalah hebat dengan handphone-handphone lain yang harganya jauh lebih mahal. Vivo Y33s memiliki 8GB + 4GB extended RAM. Dengan RAM sebesar ini kamu dapat melakukan multitasking dengan smoot banget dan lancar seperti jalan tol serta memiliki storage 128GB plus expandable up to sampai 1T,'' ujar  Product Consultant (PC) Vivo Store Bengkulu, Ratna kepada radarbengkuluonline tadi sore. JANGAN LEWATKAN: CERPEN: Pemanjat Kelapa

Bagi  yang membutuhkan hp yang memiliki kualitas gambar yang baik, lanjutnya, Vivo Y33s merupakan pilihan yang sangat tepat buat kamu. Vivo Y33s memiliki 50Mp night camera, 16Mp supernight selfie serta dilengkapi dengan fitur-fitur seperti ultra stable video dan yang terakhir memiliki fitur Eye autofocus.

“Aku yakin hp ini pasti banyak banget yang suka karena trendy slim design dan hp ini sangat banget nyaman digenggam. Hp ini juga designnya warnaya cakep-cakep banget dan hal itu menjadikan hp ini enak buat dipandang” ujar Ratna  berpromosi.

Vivo Y33s juga sangat cocok bagi para pecinta games, lanjutnya, seperti game PUBG, FF, Mobile Legends serta game-game lainnya. Hal itu dikarenakan Vivo Y33s memiliki kapasitas baterai sebesar 5000mAh plus 18w FastCharge. BACA JUGA: RM Bareh Solok Hadirkan 3 Menu Makanan Istimewa

Dengan kapasitas batrai sebesar itu, kamu bisa menggunakan hp tersebut dengan waktu yang cukup lama. Ditambah lagi hp ini memiliki daya isi yang terbilang sangat cepat, tentu hp ini sangat cocok buat kamu para gamers.

Kamu bisa mendapatkan Vivo Y33s di Vivo Store Bengkulu yang beralamat di Jalan M.T. Haryono No.2, Pengantungan, Ratu Samban, Kota Bengkulu.

Kenapa harus di Vivo Store Bengkulu? Karena Vivo Store Bengkulu adalah toko resmi Vivo yang menyediakan serta memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen.

Vivo Store Bengkulu juga memberikan garansi 1 tahun mesin handphone Y33s serta aksesorisnya (Batrai plus Charger) selama 6 bulan dan software selama pemakaian.

Jadi tunggu apa lagi? Kunjungi segera Vivo Store Bengkulu, lalu dapatkan Vivo Y33s sebelum kamu ketinggalan dengan orang lain. (Mg-1).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: