Susulan, 5 Pejabat Seluma Yang Sakit Dilantik

Susulan, 5 Pejabat Seluma Yang Sakit Dilantik

radarbengkuluonline.com - SELUMA- Akibat sakit dan berhalangan hadir saat rotasi dan pelantikanĀ  pejabat beberapa waktu lalu, sebanyak 5 pejabat eselon IV Pemkab Seluma, Senin (8/11) dilantik Sekda Seluma, H.Hadianto SE,M.SI. Kelima pejabat tersebut dilantik di ruangĀ  aula BKPSDM Seluma.
Kelimanya yakni, Edi Sanfen, Kasubbid Ekonomi Kesbangpol, Evrianti Kasubag Perencanaan dan Pelaporan Dinas Dukcapil, Neni Nofianti, Kasi Ketertiban dan Ketentraman Kecamatan Lubuk Sandi, Eko Broto Alamsyah S.Pd, Kasi Kesiswaan Sekolah Dasar di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Lita Herni Kasubag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Seluma.
" Kelimanya beralasan sakit, sehingga perlu pengucapan sumpah dan penandatanganan fakta integritas sebagai ASN," sampai Sekda Seluma Hadianto, Senin (8/11).
Dalam kesempatan itu, Sekda meminta agar pejabat yang diambil sumpah dan dilantik dapat bekerja amanah, optimal dan profesional melayani masyarakat untuk mewujudkan program, visi misi Bupati dan Wakil Bupati Seluma menuju Kabupaten Seluma ALAP.
BACA JUGA:
" Untuk dapat menempatkan pada posisi masing-masing dan bertanggung jawab dalam mengemban tugas," sampai Sekda Seluma.
Sementara itu, salah seorang ASN yang dilantik Lita Herni pada jabatan baru sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Seluma mengaku tidak ada faktor kesengajaan dirinya tidak hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan beberapa waktu lalu, sehingga harus mengikuti pelantikan susulan.
" Saat itu saya memang sakit dan bukan ada faktor kesengajaan," kata Lita Herni, kepada radarbengkuluonline.com usai acara pelantikan Selasa (9/11). (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: