Najwa RentCar Berikan Layanan Terbaik

Najwa RentCar Berikan Layanan Terbaik

 

radarbengkuluonline.com - BENGKULU –  Najwa RentCar Bengkulu menyediakan jasa rental mobil yang melayani perjalanan dalam kota dan luar kota Bengkulu. Jasa rental mobil yang sudah berdiri sejak tahun 2018 ini bertempat di Jl. Kalimantan Gang Merpati 9, RT. 06/RW.03  Makmur, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu 38121.

Bagi anda yang membutuhkan kendaraan jenis mobil untuk bepergian keluar kota dan dalam kota, maka Najwa RentCar Bengkulu adalah pilihan yang sangat tepat buat Anda. ''Kita melayani secara profesional dan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaiknya kepada para costumernya,''  ujar Crew Najwa RentCar, Lesmana Sitepu saat ditemui radarbengkuluonline.com tadi  sore.

Selain itu, lanjutnya, persyaratannya cukup mudah dan Najwa RentCar  juga menyediakan unit yang bagus serta layak pakai dan siap dibawa perjalanan antar provinsi. Setiap unit sudah dilengkapi AC, Audio, pewangi khusus untuk mobil serta jok yang nyaman. “Kita berharap dengan fasilitas-fasilitas yang sudah kita lengkapi dan sudah disediakan didalam mobil tersebut memberikan kenyamanan costumer kita saat dalam melakukan perjalanan.”

Najwa RentCar Bengkulu melayani rental mobil dengan sopir yang merupakan Crew Najwa itu sendiri dan juga melayani rental mobil tanpa menggunakan sopir atau yang biasa disebut lepas kunci. “Untuk tarif rental mobil menggunakan sopir itu tergantung jarak dan mobil yang akan dipakai. Dan untuk rental mobil yang lepas kunci tarifnya disesuaikan juga dengan mobil yang dipakai.”

Rental Mobil (Pakai Supir)

Untuk mobil Xenia  Rp. 400.000 untuk perjalanan dalam kota dan Rp 450.000 untuk perjalanan keluar kota.

Dan untuk mobil Calya/Sigra/Agya, Rp 350.000 untuk perjalanan dalam kota dan Rp  400.000 untuk perjalanan keluar kota.

Rental Mobil Lepas Kunci

Persyaratan yang dibutuhkan untuk merental mobil lepas kunci ialah, Motor + STNK, KTP asli, dan Materai 10.000 disertai dengan ketentuan yang sudah dibuat oleh pihak Najwa RentCar. Untuk mobil Calya/Sigra, Rp. 280.000 perhari dan jika penggunaan mobil lebih dari 3 hari akan mendapatkan voucher bensin sebesar Rp  50.000.

Untuk mobil Agya, Rp 275.000 perhari dan jika penggunaan mobil lebih dari 3 hari akan mendapatkan voucher bensin Rp. 50.000. Untuk mobil Xenia, Rp  330.000 perhari dan jika penggunaan mobil lebih dari 3 hari akan mendapatkan voucher bensin Rp. 100.000.

Setiap unit mobil sudah dilengkapi dengan system GPS yang tujuannya untuk membuat setiap unit mobil aman dan terkontrol pergerakannya.

Selain itu, lanjutnya, adanya GPS disetiap unit mobil dapat mengurangi atau meminimalisir rencana-rencana jahat baik dari Costumer maupun Crew Driver itu sendiri.

“Karena terkadang adanya tindak kejahatan dikarenakan adanya kesempatan. Jadi kita mencoba untuk tidak mendatangkan kesempatan tersebut dan berharap yang kita lakukan ini sudah benar dan kedepannya tidak ada masalah”.

Sebelumnya Najwa RentCar juga sudah pernah mendapatkan costumer yang merental mobil lepas kunci dan sudah melanggar ketentuan dan mencoba untuk melarikan mobil tersebut. Karena lokasi GPS tersebut sudah tidak sesuai dengan tujuan yang costumer katakan saat hendak merental mobil.

Namun, berkat adanya GPS tersebut pihak Najwa langsung melakukan pergerakan untuk mengamankan mobil serta costumer yang memiliki niat jahat tersebut. Pihak Najwa langsung mendatangi lokasi mobil tersebut dengan melihat lokasi keberadaan mobil melalui GPS. Dan segera menyelesaikan masalah tersebut sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh Najwa RentCar melalu proses hukum untuk ditindak lebih lanjut. (Mg-1).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: