Zee Bakery & Coffee Shop Segera Buka Lagi

Zee Bakery & Coffee Shop Segera Buka Lagi

radarbengkuluonline.com - BENGKULU - Toko Zee Bakery & Coffee Shop menjual berbagai jenis roti yang enak dan menggugah selera anda.  Usaha keluarga yang sudah dibuka sejak 5 tahun lalu  di Jalan Bandar Raya No. 30 Rawa Makmur, Bengkulu ini diantaranya ada donat, bolu, brownies, cake wedding, bolu gulung, roti pisang keju, roti sosis, roti abon pedas manis, kue ulang tahun, dan nastar yang merupakan hasil produksi sendiri.

Saat ini toko Zee Bakery & Coffee Shop masih dalam keadaan tutup setelah wabah virus Corona beberapa waktu lalu. Namun, masih menerima pesanan untuk berbagai jenis kue. Seperti kue kotak, kue ulang tahun, kue hantaran, aneka snack, dan kue khas Bengkulu. Info lebih lanjut di Instagram @zeebakeryandcake.

“ Sementara toko masih ditutup. Selama ini kalau buka etalase harus penuh. Tapi kerena karyawan masih dua orang yang datang biasanya itu ada enam orang, jadi tidak terkejar dan  rencananya  toko kembali dibuka bulan ini setelah direnovasi dan diperbarui,” ujar Bagian Pemasaran Toko Zee Bakery & Coffe Shop, Diana (43)  saat ditemui radarbengkuluonline di toko Zee bakery & coffee shop, Kamis (11/11).

BACA JUGA:

Stok Buku Capai 40.400 Ribu Eksemplar

Saat ini, lanjutnya, ia membuka lapak donat di depan Toko Zee Bakery. Yang dijual dengan harga Rp 2 ribuan. Lapak ini buka dari pukul 6 pagi hingga siang.

Meski dijual dengan harga Rp 2 ribuan, namun dari segi rasa boleh diadu. Teksturnya yang super lembut dengan berbagai toping menarik membuat lapak yang baru dibuka 3 hari ini disambut baik dan selalu ramai pembeli. Bahkan dalam sehari donat yang terjual mencapai 31 kotak dengan penghasilan hingga 1 jutaan.

“ Kita selalu menjaga kualitas donat. Kita jamin donat yang dijual selalu baru dan tidak keras. Kalau tidak percaya juga bisa langsung dicicip sebelum membeli,” tegas Diana.

Untuk kamu yang tertarik, lapak donat Zee Bakery & Coffee Shop juga menerima pesanan dengan menghubungi nomor 0852 6801 8476. (Mg-4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: