Rujak Dengan Rasa Pedas Manis Yang Laris

Rujak  Dengan Rasa Pedas Manis Yang Laris

radarbengkuluonline.com - BENGKULU -  Rujak  buah dengan rasa pedas manis yang satu ini harus menjadi salah satu  makanan yang wajib Anda cicip saat berwisata di sekitaran Pantai Panjang Kota Bengkulu. Yaitu,  Rujak Inang Lubis. Dengan nuansa pepohonan cemara yang rindang membuat pembeli banyak bersantai disana untuk menikmati rujak rasa pedas manis ini.

Usaha keluarga yang buka setiap hari pada pukul 09:00-06:00 WIB ini dengan rasa dan resep yang tidak pernah berubah. Rujak dengan rasa pedas manis ini sangat cocok dilidah pembeli. Dengan harga dari Rp 10.000, pembeli sudah bisa mencoba Rujak Inang Lubis ini .

Buah-buahan yang segar yang terdiri dari buah bengkoang, buah kedondong, buah timun, buah mangga, buah nanas, dan buah jambu. ''Untuk kuahnya ada 3 macam. Yaitu kuah ulek, kuah bubuk dan kuah gula. Selain rujak, minuman kelapa juga bisa menemani santai para pembeli,'' ujar Pemilik Rujak Inang Lubis, Nurmasari (22),  saat diwawancarai radarbengkuluonline.com ditempat usahanya kemarin.

Rujak buah ini, lanjutnya,  bisa mengikuti keinginan pembeli. Misalnya ingin buah-buahan tertentu saja dan juga bisa menentukan rasa pedas atau manis untuk rujak yang dibeli. ''Untuk kuahnya kami ulek langsung dari gula merah hingga kacang. Lalu dilumuri dengan buah segar. Ini banyak yang suka. Kami sudah banyak punya pelanggan, ” ujar  Nurmasari  yang sudah 10 tahun berjualan  ini.

Aktivitas pembeli biasanya rame pada hari libur. Seperti Sabtu, Minggu. Dimana para keluarga banyak jalan-jalan dan mengincari sentral makanan yang cocok untuk menemani santai para keluarga. Selain membuka langsung di Pantai Panjang, dia  juga menjual melalui Facebook di forum jual beli dan whatsapp.

“ Rasa rujaknya enak. Kuah kacang yang gurih dan buah yang segar membuat rasanya enak. Tidak bikin enek saat makan. Kuah kacang pedas manis menjadi perpaduan yang pas dilidah dan juga disini juga nyaman untuk bersantai-santai di sore hari. Karena tempatnya nyaman,” ungkap Novi (23), salah seorang pembeli. (MG-5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: