4 Model IPhone 13 Resmi Melenggang di Tanah Air

4 Model IPhone 13 Resmi Melenggang di Tanah Air

radarbengkuluonline.com - JAKARTA – Mitra Apple di Indonesia, yakni PT Teletama Artha Mandiri melalui toko iBox Indonesia yang merupakan anak usaha Erajaya Group resmi menghadirkan empat model iPhone 13 baru. Yakni iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max. Hal ini ditandai dengan penyerahan unit pre-order kepada konsumen yang telah melakukan pemesanan sejak 12 hingga 18 November lalu.

CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi, menjelaskan bahwa keempat iPhone 13 baru ini sudah tersedia di ratusan jaringan ritel Erajaya Group. “Sudah tersedia di jaringan iBox Indonesia, Erafone, dan Urban Republic. Juga online ada di ecommerce dan marketplace pilihan,” ujar dia dalam acara virtual, Jumat (19/11). BACA JUGA: Sigra, Mobil Impian Keluarga Hadir di GIIAS 2021

Kemudian, menyusul seremoni peluncuran iPhone 13 Series ini, di laman resmi iBox Indonesia juga telah tampil harga resi keempat iPhone baru tersebut. IPhone 13 Mini dijual mulai dari Rp 12,9 juta, model iPhone 13 mulai Rp 14,9 juta, iPhone 13 Pro mulai Rp 18,4 juta, dan iPhone 13 Pro Max mulai Rp 19,9 juta. Untuk dua model iPhone 13 dan iPhone 13 Mini hadir dengan pilihan memori 128 GB, 256 GB, dan 512 GB. Sementara model Pro ada 128 GB, 256 GB, 512 GB, dan 1 TB.

Hadirnya iPhone 13 di Indonesia pun jelas menjadi kabar bahagia bagi para penggemar produk Apple di Tanah Air. Seperti tahun-tahun sebelumnya, penjualan perdana iPhone kerap disambut antusias oleh para penggemar. Salah satu yang antusias terhadap meluncurnya iPhone 13 Series terbaru inj adalah Yuliana. Dia dinobatkan sebagai pembeli pertama iPhone 13 di Indonesia. Yuliana turut hadir dalam acara penjualan perdana iPhone 13 yang digelar di iBox Store Mall Kepala Gading.

Namun, iPhone 13 yang ia dapat bukan dibeli melalui penjualan hari ini. Yuliana mengikuti program pre-order yang digelar Erajaya pada 12 November lalu. Yuliana diketahui membeli varian iPhone 13 Pro berwarna Gold. Ponsel ini, dikatakan Yuliana, sudah ia incar sejak Oktober lalu. “Saya beli yang iPhone 13 Pro warna Gold. Saya udah nunggu-nunggu ini dari bulan Oktober,” ungkap Yuliana disaksikan secara daring.

IPhone 13 tersebut kemudian diberikan secara simbolis oleh COO PT Erafone Artha Retailindo, Jong Woon Kim, kepada Yuliana. Adapun unit yang dipilihnya adalah iPhone 13 Pro berwarna gold. Dirinya mengaku sudah suka dengan warna gold di iPhone sejak seri iPhone 7.(JawaPos.Com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: