Wira Bhakti Menyediakan Bibit Sawit Unggul dan Bersertifikat

Wira Bhakti Menyediakan Bibit Sawit  Unggul dan Bersertifikat

radarbengkuluonline.com - BENGKULU – Ingin mendapatkan bibit sawit siap tanam yang unggul, berkualitas dan bersetifikat, datang saja ke Wira Bhakti. Sebab, Wira Bhakti ini menyediakan bibit sawit yang siap tanam, unggul, berkualitas dan bersertifikat seperti yang anda butuhkan itu.

''Wira Bhakti selalu siap melayani setiap costumer dengan pelayanan terbaiknya. Kita memberikan bibit dengan kualitas terbaik dan setiap bibit bibit yang dipasarkan sudah mendapatkan perawatan yang sangat baik serta bersertifikat dan berstempel,''ujar markering Wira Bhakti, Dicky Sitepu (20) kepada radarbengkuluonline.com tadi pagi.

Selain menyediakan bibit yang sehat, bibit yang disediakan juga  terjamin keamanannya serta jelas legalitasnya alias tidak menjual bibit yang ilegal. “Kita menjual bibit sawit siap tanam dan semua kualitas bibit terjamin asli dari benih unggul PPKS, Sriwijaya, Lonsum. Semua jenis bibit siap tanam yang kita jual itu bersertifikat. Keaslian serta keamanannya sudah terjaminlah,” ujar Dicky . BACA JUGA: 8 Pabrik Beli Sawit Masyarakat di Atas Rp 3.000 per Kilogram

Mengenai harga, lanjutnya,  setiap harga bibit sawit siap tanam itu dijual sesuai dengan usia pembibitannya. Itu berlaku untuk setiap jenis bibit. Jadi, mau beli bibit yang dari PPKS, SRIWIJAYA, dan LONSUM harganya sama semua, sesuai usia pembibitannya.

Untuk umur 6-8 bulan, Rp. 35.000 perpolibek. Umur 9-12 bulan, Rp. 40.000 perpolibek. Umur 12 bulan – 18 bulan, Rp. 45.000 perpolibek.

Potongan Harga Dan Bonus

Wira Bhakti juga memberikan discount atau potongan harga disertai dengan bonus bibit sawit bagi costumer yang memesan bibit dalam jumlah tertentu. Untuk setiap 200 bibit sawit siap tanam yang dipesan akan mendapatkan 5 bonus bibit tambahan. Dan untuk setiap 400 bibit sawit siap tanam akan diberi potongan harga sebesar 200-300ribuan disertai dengan 10 bonus bibit tambahan.

Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan bibit sawit siap tanam dengan kualitas terbaik dengan harga yang sangat bersahabat. Anda dapat langsung menghubungi nomor WA/Telp 0822 1763 7029 untuk memesan bibit sawit siap tanam yang anda inginkan.

Atau langsung mendatangi CV.WIRA BHAKTI yang beralamat di Jln.Dharma Wanita No 07 RT 05 Kelurahan Bentiring Permai, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu. (Mg-1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: