Siap-Siap, Mutasi  Jilid II Akan Dilaksanakan di Kepahiang

Siap-Siap,  Mutasi  Jilid II Akan Dilaksanakan di Kepahiang

radarbengkuluonline.com - KEPAHIANG -Pemerintahan Kabupaten Kepahiang di bawah kepemimpinan Bupati Dr. Ir Hidayattulah Sjahid, MM IPU - Wabup H. Zurdinata, S.Ip semenjak dilantik pada akhir Februari 2021 lalu, baru sekali menggelar mutasi yang telah dilakukan kemarin Rabu, (14/11) untuk gerbong eselon III dan IV. Kemudian, kabarnya akan ada mutasi lagi.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD PSDM) Kepahiang Ardiansyah, SH, MH mengaku,  kedepan memang akan ada gerbong mutasi lagi. Itu akan  digerakkan dalam waktu dekat ini. Untuk gerbong mutasi jilid II akan dilaksanakan pada akhir bulan Desember 2021. " In sya Allah sebelum tahun anggaran 2022,  mutasi untuk jabatan eselon II juga akan segera dilakulan," ujarnya kepada radarbengkuluonline.com tadi siang. BACA JUGA: Pemda Kepahiang Lakukan Mutasi Besar-besaran

Lanjutnya, untuk melaksanakan tahapan mutasi jabatan eselon II ada pembeda dengan mutasi eselon III dan IV. Yaitu dengan cara,  dilaksanakan dengan sistem lelang jabatan. “Untuk tim seleksinya sudah ada, terdapat berbagai rangkaian. Seperti assesmen dan uji kompetisi sudah dilakukan, tinggal lagi pelaksanaan dan itu masih menunggu rekom izin dari KASN.”

Lebih lanjut disampaikannya,  untuk mendapatkan rekom izin tersebut pihaknya segera  mengajukan surat permohonan rekom izin untuk pelaksanaan lelang. Jika rekom izin untuk pelaksanaan lelang jabatan itu telah diterima pihaknya, sesegera mungkin pelaksanaan lelang akan digelar dan dengan target sebelum berakhir tahun 2021, semua jabatan eselon II dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepahiang sudah terisi.(crv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: