Pemkot Sambut Baik Hadirnya Outlet Gramedia Bengkulu Meranti

Pemkot Sambut Baik Hadirnya Outlet Gramedia Bengkulu Meranti

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menyambut baik hadirnya gerai baru Gramedia Bengkulu Meranti yang terletak di Jalan Meranti II, RT 011/RW 03, Kelurahan Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, Bengkulu. Hadirnya gerai baru ini ialah sebagai upaya untuk terus dapat memenuhi kebutuhan buku dan alat tulis masyarakat Kota atau pun Kabupaten di Bengkulu.

Mewakili Walikota Bengkulu, Plt Asisten I Eko Agusrianto sangat senang dan bahagia karena Gramedia terus mengembangkan sayapnya dengan menghadirkan beberapa oulet di Bengkulu, khusunya di kota.

"Ya, kita Pemkot menyambut baik. Karena, Kota Bengkulu sendiri merupakan suatu kota yang religius dan bahagia. Jadi, dengan hadirnya Gramedia ini memang salah satu upaya kita ialah menumbuhkan dan mengembangkan minat baca, tapi juga untuk pembentukan peradaban di kota tercinta ini," ujar Eko didampingi Asisten II Saipul Apandi saat grand opening Gramedia Bengkulu Meranti, Jumat (3/12).

Ia berharap dengan adanya gerai Gramedia baru Kota Bengkulu semakin cepat terwujudnya Bengkulu religius dan bahagia.

"Dengan adanya ini (Gramedia Bengkulu Meranti), mudah - mudah terwujudnya Kota Bengkulu religius dan bahagia makin cepat. Karena masyarakat otomatis menjadi cerdas apabila bila minat baca dan peradabannya semakin maju dan ini sesuai dengan harapan Pemkot agar visi-misi kita terwujud," tambahnya.

Sementara itu, Perwakilan Corporate Kompas Gramedia Maryamto Sunu mengatakan, alasan kembalinya membuka toko baru di Kota Bengkulu.

"Ini kan outlet yang ke 120, setelah saya melihat dan keliling Kota Bengkulu kemarin, saya menilai bahwa meskipun bukan sebagai daerah transit atau perlintasan, namun Kota Bengkulu punya potensi, terutama untuk daerah pariwisata dan kepercayaan dari bank-bank. Jadi, kami punya kepercayaan bahwa hal ini akan bertumbuh baik, karena secara bisnis ini menjanjikan. Seperti yang kita tahu, orang bisnis itu tentu tujuannya bukan semata hanya untuk mencari keuntungan saja, tetapi juga bertumbuh secara berkelanjutan dan masyarakat juga bisa menerimanya dengan harga yang kompetitif."(ae3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: