Kelurahan Jalan Gedang Laksanakan Program Mitigasi Langit

Kelurahan Jalan Gedang Laksanakan Program Mitigasi Langit

Herzi : Semoga Jadi Berkah  Bagi Kita Semua radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Adanya program mitigasi langit dengan bersedekah nasi bungkus yang dicanangkan oleh Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan SE langsung ditanggapi cepat oleh pihak jajaran Kelurahan Jalan Gedang, Kecamatan Gading Cempaka.
"Alhamdulillah, sejak dicanangkan oleh Pak Walikota, kita langsung bergerak. Setiap pagi, kita bersama seluruh staf membawa bekal nasi bungkus dan ada yang membawa beberapa nasi kotak dan kita bagikan pada  masyarakat yang datang mengurus administrasi kependudukannya," ungkap Lurah Jalan Gedang Herzi, S. Sos, Kamis (23/12).
Dijelaskan oleh Herzi, pihaknya sangat mendukung  program Mitigasi langit dengan tujuan membantu masyarakat. "Tentu program ini sangat baik. Karena kita bisa berbagi  makanan dengan masyarakat. Ke depan akan terus kami laksanakan. Harapan kita program ini menjadi berkah bagi kita semua," ujar Herzi.
SILAHKAN BACA:
Sementara itu dari salah seorang warga Kelurahan Jalan Gedang, Irma yang menerima nasi kotak dari Kelurahan Jalan Gedang mengucapkan terima kasih, "Terima kasih pak Wali atas sedekah nasinya. Juga pihak Kelurahan Jalan Gedang," ujar warga tersebut.
BACA JUGA:
Sebelumnya Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan SE menyampaikan  bahwa selain mitigasi bencana, maka juga perlu mitigasi langit. "Dengan sedekah nasi bungkus, ini jadi mitigasi langit untuk kepentingan umat," kata Walikota Bengkulu. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: