Hadianto: 195 Pejabat dan ASN Dimutasi Tak Ada Hubungannya dengan Politik

Hadianto: 195 Pejabat dan ASN Dimutasi Tak Ada Hubungannya dengan Politik

radarbengkuluonline.com, SELUMA - Kado akhir tahun, gelombang ketiga mutasi kembali bergerak. Sebanyak 195 pejabat dan ASN eselon II,III dan IV di lingkungan Pemkab Seluma di mutasi pada Kamis (30/12) sore di gedung Balai Adat Seluma . BACA JUGA: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (23)

Mutasi dipimpin langsung oleh Sekda Seluma H.Hadianto SE, MM. Dari 195 pejabat eselon tersebut, diketahui ada 4 OPD yang pejabatnya dikukuhkan karena adanya perubahan nomenklatur. Yakni Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim), Dinas Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD), dan Dinas Kominfo Seluma. SILAHKAN BACA: Ini Balasan Surat Pemkot untuk Gubernur Bengkulu

Dalam sambutannya, Sekda Seluma H.Hadianto SE.MM menyampaikan agar para pejabat dan ASN yang baru dilantik untuk dapat bekerja maksimal untuk mendukung program pemerintah mewujudkan Seluma ALAP.

" Agar dapat bekerjasama dalam rangka mendukung visi dan misi Seluma ALAP yang dituangkan dalam 5 program unggulan," sampai Sekda Seluma H.Hadianto SE,M.SI, tadi siang. BACA DULU: Unik, Mantan Pengacara Bupati Sapuan Bakal Gugat SK Bupati

Berbeda dengan mutasi gelombang kedua dan ketiga lalu, mutasi kali ini banyak ASN yang nampak kecewa, lantaran banyaknya yang turun jabatan. Terutama di lingkungan RSUD Tais, banyak ASN dan pejabat sebelumnya yang dimutasi pada jabatan baru dan turun jabatan. " Tidak ada hubungan dengan politik. Mutasi adalah hal yang biasa dalam birokrasi," sampainya. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: