Hijazi – Dadang TMS, Mantan Wagub Terpilih Jadi Ketua KONI Bengkulu

Hijazi – Dadang TMS, Mantan Wagub  Terpilih Jadi Ketua KONI Bengkulu

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Setelah sempat diskor lantaran banjir interupsi dari peserta Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Bengkulu, akhirnya kandidat Mantan Wakil Gubernur Bengkulu, H. Dedy Ermansyah SE yang akrab disapa Dedy Black resmi terpilih sebagai Ketua KONI periode 2021-2025.

"Tadi dalam Musorprov kita sempat skor guna melakukan validasi data. Dan pada proses pemilihan Ketum KONI Provinsi Bengkulu, ini sebelumnya sudah melalui mekanisme pendaftaran dan penjaringan. Dari tiga kandidat yang mengembalikan berkas, yaitu Dedy, Hijazi dan Dadang. Setelah kami dari panitia melakukan validasi data dukungan, ternyata untuk syarat dukungan Hijazi dan Dadang Mishal, itu banyak yang tumpang tindih alias ganda. Hijazi untuk suara dukungan murninya itu hanya 6 yang memenuhi syarat. Dadang Mishal hanya 5. Sementara Dedy Black dia mempunyai 29 dukungan suara, sehingga satu-satunya kandidat yang memenuhi syarat menjadi Ketum KONI hanya Dedy Black. Sehingga, dia terpilih menjadi Ketum KONI Provinsi Bengkulu masa bakti tahun 2021-2025," ungkap Ketua Pimpinan Musorprov KONI Provinsi Bengkulu, Ir Muharamin kepada radarbengkuluonline.com, Kamis (30/12). SILAHKAN BACA: Ini Balasan Surat Pemkot untuk Gubernur Bengkulu

Sebelumnya diketahui, terpilihnya Dedy Black ini, tidak lepas dari gagalnya dua kandidat yang maju. Yakni Dadang Misal dan mantan Bupati RL, Ahmad Hijazi yang dikandaskan karena berkas pencalonannya dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS). BACA JUGA: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (23)

Terpilihnya Dedi Black ini bukan suatu hal yang luar biasa. Sebab sosok beliau ini sangat kental dengan dunia olahraga. Yakni sepakbola. Sebagai mantan pemain sepakbola, maka banyak harapan dan impian masyarakat olahraga Provinsi Bengkulu kepadanya. PERLU DIBACA: Dewan Temui Perwakilan Warga Yang Duduki Lahan Bekas PT. Hasfarm

Lantas kini masyarakat olahraga tengah menanti sejauh mana Dedi Black bisa memberikan kemajuan olahraga dan menghapus catatan hitam dunia korupsi dilingkungan KONI Bengkulu ke depan.(idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: