Rutan Bengkulu Galakkan Program Jumat Kebersihan Lingkungan

Rutan Bengkulu Galakkan Program Jumat Kebersihan Lingkungan

radarbengkuluonline.com - BENGKULU - Rutan Bengkulu Kelas IIB Malabero melakukan Program Jumat Kebersihan Lingkungan (PJKL) Jumat (31/12) pagi. Kegiatan ini juga mengajak masyarakat sekitar agar tetap menjaga lingkungan dari sampah yang ada.

Kepala Rutan Bengkulu, Farizal Antony mengatakan, program ini akan digalakan setiap hari Jumat. Dimana seluruh pegawai Rutan dan masyarakat berkolaborasi dalam membersihkan sampah maupun menjalankan budaya bersih lingkungan. BACA DULU: Marjohan Lengser, Sekda Mukomuko Kosong, 11 Eselon II Bergeser

"Kegiatan ini sengaja kita laksanakan denga menggandeng masyarakat sekitar Rutan Bengkulu bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan asri," terangnya. BACA JUGA: Gubernur Rohidin Lantik 15 Pejabat Eselon II dan 522 Eselon III dan IV

Dikatakan Farizal, kegiatan ini juga mendukung program Pemda Kota Bengkulu dengan bersih dan religius. Dengan adanya kegiatan ini, maka lingkungan yang ada di Rutan Bengkulu tetap nyaman dan bersih. Terutama dapat meningkatkan pelayanan bagi masyarakat. Dengan demikian pengunjung lebih nyaman ketika mengunjungi Rutan Bengkulu. PERLU DIBACA: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (24)

"Kegiatan ini juga selaras dan mendukung pemerintah Kota Bengkulu untuk menjadikan Bengkulu Kota yang bersih dan religius. Nanti kedepan akan kami koordinasikan untuk menyediakan Bank Sampah. Kita sudah bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu. Agar lingkungan nyaman, maka pelayanan juga nyaman itu tujuan kita," sampainya. (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: