Tim Kepahiang Sejahtera Masih di Puncak

 Tim Kepahiang Sejahtera Masih di  Puncak

radarbengkuluonline.com, KEPAHIANG - Lanjutan Liga Oke-2 Old Star Kabupaten Kepahiang, Jumat ke-3 semakin seru tersaji di Lapangan Padang Lekat, Kecamatan Kepahiang. Pada saat pertandingan, semua tim saling balas gol terjadi selama 2x25 menit pertandingan, memaksa empat tim berbagi poin setelah laga berakhir imbang.

Pertandingan pertama mempertemukan Tim Kepahiang Sejahtera vs Tim Kepahiang Maju. Dalam pertandingan tersebut kedua tim sama-sama tampil menyerang sejak awal laga. Tim Kepahiang Sejahtera yang dikomandoi ketua keseblasan, Fhanda Efriyanto, dengan 9 orang saja pemain terlebih dahulu mencetak gol pada menit ke 25 sekaligus menutup paruh pertama untuk keunggulan Tim Kepahiang Sejahter. Gol pembuka yang berhasil dicetak oleh Endang Saputra dengan nomor punggung 27 . Dengan endangan yang cukup keras di luar kotak 16 yang mengarah ke gawang tidak bisa ditepis oleh kiper Tim Kepahiang Maju. SILAHKAN BACA: Gubernur Rohidin Lantik 15 Pejabat Eselon II dan 522 Eselon III dan IV

Kemudian babak kedua semakin memanas. Tim Kepahiang Maju lebih banyak menguasai bola akhirnya Tim Kepahiang Maju  yang dikomdoi ketua oleh tim, Afridal Amir, berhasil menyamai kedudukan pada menit ke 29. Gol tersebut juga sangat baik berhasil dicetak oleh Yahya (Cayuik)  dengan nomor punggung 60 lewat tendangan yang cukup keras di luar kotak 16 yang mengarah ke gawang sebelah kanan tidak bisa ditepis oleh kiper Tim Kepahiang Sejahtera.  Kemudian serangan demi serangan terus diberikan oleh Tim Kepahiang Maju ke gawang Tim Kepahiang Sejahtera, namun tidak berhasil menambah gol hingga wasit meniup peluit berakhirnya pertandingan dengan hasil akhir 1-1 dengan hasil akhir imbang. Namun Tim Kepahiang Sejahtera masih aman duduk dipuncak klasemen sementara.

Kemudian dilanjutkan pertandingan kedua. Ini mempertemukan Tim Kepahiang Mandiri vs Tim Kepahiang Bangkit. Dalam pertandingan tersebut kedua tim keseblasan berjalan dengan sengit. Mereka saling melakukan serangan demi serangan. Tim Kepahiang Mandiri yang dikomandoi ketua , Ridho, sejak peluit ditiup Tim Kepahiang Mandiri terus melakukan serangan demi serangan. Alhasil, pada menit ke 3 babak pertama Tim Kepahiang Mandiri berhasil mencetak gol pembuka yang berhasil dicetak oleh Aryan dengan nomor punggung 83 berkat kerja sama tim yang bagus. BACA JUGA: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (24)

Gol yang cukup bagus tendangan  keras di luar kotak 16 yang mengarah ke gawang sebelah kanan tidak bisa ditepis oleh kiper Tim Kepahiang Bangkit akhirnya gooool..Kemudian Tim Kepahiang Bangkit yang dikomandoi ketua tim, Mosdiono mencoba melakukan serangan. Akhirnya, mereka berhasil menyamai kedudukan pada menit ke 18 dengan gol manis yang berhasil dicetak oleh Haris dengan nomor pungung 48 akhirnya wasit meniup peluit panjqng sekaligus menutup paruh pertama.

Kemudian lanjut ke babak kedua. Kedua tim semakin memanas. Serangan demi serangan terus diberikan oleh kedua tim keseblasan. Lagi-lagi Tim Kepahiang Mandiri kembali berbalik keungulan pada menit ke 32.  Gol tersebut juga sangat baik berhasil dicetak oleh, Bule, dengan nomor punggung 7. Nomor punggung keramat tersebut  sama dengan nomor pungung sepak bola dunia, Cristian Ronaldo atau lebih dikenal CR7. Tendangan yang cukup keras di luar kotak 16 yang mengarah ke gawang sebelah kanan tidak bisa ditepis oleh kiper Tim Kepahiang Bangkit.

Namun Tim Kepahiang Bangkit tidak mau menyerah begitu saja. Mereka terus berusaha. Dengan kerja kerasnya, akhirnya berhasil menyamai kedudukan dimenit akhir ke 49. Gol tersebut juga sangat baik berhasil dicetak oleh, Sufran, dengan nomor punggung 73. Dengan tambahan gol tersebut, mampu menghindari timnya dari kekalahan. Padalah kemenangan Tim Kepahiang Bangkit sudah di depan mata. Hingga wasit meniup peluit berakhirnya pertandingan dengan hasil akhir 2-2. PERLU DIBACA: Program Maghrib Mengaji Dihidupkan Lagi di Kepahiang

Sentara itu, Ketua Old Star Kabupaten Kepahiang, M. Iqbal,  menyampaikan, pertandingan Jumat ke-3 semakin seru. Begitu juga dengan perebutan puncak klasemen.  “Ya, saya ucapkan terimakasih kepada semua tim-tim yang telah menjalankan pertandingan dengan sportif. ''Mari kita sama-sama menyukseskan liga ini hingga selesai,''harapnya.(crv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: