SMPN 4 Kota Bengkulu Aktifkan Lagi Kegiatan Ekstrakurikuler

SMPN 4 Kota Bengkulu Aktifkan Lagi Kegiatan Ekstrakurikuler

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Kota Bengkulu, Mala Hartati, M.Pd mengatakan, pihaknya mengutamakan program Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu. Salah satunya menghafal hadist dan juz 30 Al-Quran. Apalagi, Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sudah mulai diterapkan kembali. PERLU DIBACA: Ini Dia Orang Bengkulu Yang Tersangkut Namanya di Jalan (25)

"Sebab, siswa sudah mulai aktif lagi belajar tatap muka. Selama ini siswa belajar daring terhalang karena pandemi Covid-19," ujar Mala kepada radarbengkuluonline.com, tadi siang (9/1). BACA DULU:

 Unib Persiapkan PTMT Tanggal 24 Januari 2022 Selain menyukseskan program Pemkot, pihaknya juga akan mengaktifkan lagi program sekolah. Seperti ekstrakulikuler, kegiatan belajar mengajar, tata tertib aturan, semuanya ditertibkan lagi. "Prokes ketat pastinya kami terapkan di sekolah. Agar dewan guru, siswa aman dari Covid-19." BACA JUGA: Angin Puting Beliung Mini di RM Yusuf Gegerkan Warga

Dijelaskannya, jika terjadi yang tidak diinginkan, ada siswa yang terpapar Covid-19, maka siswa tersebut melakukan isolasi mandiri. Siswa yang lain tetap belajar di sekolah. "Mudah-mudahan siswa dan dewan guru tidak ada yang terpapar Covid-19. Kami selalu mengimbau jaga kesehatan diri, rajin olahraga, istrirahat yang cukup, dan mengkonsumsi makanan dan minuman yang bergizi."  (ach)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: