Ini Harga Tiket Putra Rafflesia Januari 2022

Ini Harga Tiket Putra Rafflesia Januari 2022

radarbengkulonline.com, BENGKULU - Meskipun masih dalam suasana pandemi covid-19, Bus Putra Rafflesia Bengkulu tetap beroperasional secara normal dengan harga tiket yang masih normal seperti sebelumnya. Mereka tetap  memberangkat penumpang seperti biasa. Hal ini disampaikan oleh Bagian Koordinator penjualan tiket PO. Putra Rafflesia, Yanto saat diwawancarai, radarbengkuluonline.com Selasa (11/01/2022).

BACA DULU: "PR" Besar Wisata Medis Mengembalikan Kepercayaan Rakyat Sendiri

"Yang jelas sekarang kan masih suasana pandemi, jadi ya walaupun kemarin tahun baru tidak ada lonjakan penumpang seperti tahun-tahun sebelum pandemi, keberangakatan kita normal. Seperti biasa Jakarta-Bandung- Solo-Yogyakarta -Padang dan Pekanbaru. Walaupun cuma 10-15 orang penumpang dari 36 orang penumpang untuk 1 bus, kita tetap berangkat,'' kata Yanto.

BACA JUGA: Sempat Diremehkan, Indonesia Bangun Kawasan Industri Hijau Terbesar di Dunia

Sementara itu untuk harga tiket sendiri juga tidak mengalami kenaikan ataupun penurunan. Harga tiket Bengkulu-Jakarta Rp. 450.000, Bengkulu-Padang Rp 235.000, Bengkulu - Pekan Baru Rp  250.000, Bengkulu-Yogyakarta dan Bengkulu-Solo Rp. 500.0000.

PERLU DIBACA: Harga Emas Pegadaian Mayoritas Turun

Untuk penerapan protokol kesehatan, paparnya, juga masih tetap dilakukan. Seperti biasa, sesuai peraturan yang berlaku, sebelum berangkat harus melaksanakan swab antigen. Dan untuk swab antigen ini, langsung dilakukan diloket. Itu dilakukan mulai jam 8 pagi dengan biaya Rp 65.000 untuk 1 kali swab. "Prokesnya kita disini ada swab antigen sebelum berangkat. Kita ada kerjasama dengan Klinik Pratama. Jadi, sebelum berangkat kita harus swab antigen dulu semua penumpang .'' (cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: