Jalan Lintas Kepahiang-Benteng Macet

Jalan Lintas Kepahiang-Benteng Macet

Truk Muatan Berat Terperosot 

radarbengkuluonline.com, KEPAHIANG - Jalan litas Kepahiang-Bengkulu Tengah, kali ini kembali mengalami kemacetan. Arus utama lintas Kabupaten tersebut terhambat disebabkan truk gandeng milik PT. HKI yang terperosok di jalan Bengkulu-Kepahiang. Tepatnya di Desa Tanjung Heran, Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kapolres Kepahiang, Polda Bengkulu, AKBP. Suparman, SIK, MAP, melalui Kasat Lantas Polres Kepahiang, Iptu Dendi Putra, SH, MH mengunkapkan, arus lalu lintas masih terjadi kemacetan dan situasi sampai saat ini masih dalam keadaan aman terkendali.

"Kami imbau bagi masyarakat yang ingin melintas Jalan lintas gunung Benteng - Kepahiang agar selalu berhati - hati. Ini dikarenakan terjadinya kemacetan. Untuk ranmor R2 dari kedua arah secara bergantian dan untuk ranmor R4 dan R6 atau lebih diberikan imbauan agar mencari tempat berhenti yang aman," imbuhnya kepada radarbengkuluonline.com barusan.

Lanjutnya, meskipun masih memiliki celah sedikit untuk melintas, peristiwa kecelakaan yang dialami trailer yang mengangkut material milik PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) ini membuat antrean kendaraan mengular panjang. “Personel kita juga telah diturunkan untuk membantu proses evakuasi dan pengaturan lalu lintas.”(crv).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: