Bapenda Kota Bengkulu Turunkan Tim Uji Petik Pajak

Bapenda Kota Bengkulu Turunkan Tim Uji Petik Pajak

radarbengkuluonline.com ,BENGKULU - Bapenda Kota Bengkulu melepas tim uji petik parkir Indomaret /Alfamart dan dan tim penilaan individu pajak PBB di lingkungan Kota Bengkulu. Tim ini bekerja selam 17 hari kedepan. Diharapkan selama tim uji petik dilapanag mereka sudah bisa tahu hasil-hasil yang diharapkan pemerintah kota.

''Tim ini akan bekerja selama 17 hari ke depan. PBB sendiri kita ambil 380 obyek pajak PBB di Kota Bengkulu sebagai contohnya. Seperti PT Pelindo , Angkasapura dan hotel-hotel ini dilakukan untuk mendongkrak target PBB ke depanya,''jelas Kepala Bapenda Kota Bengkulu, Eddyson kepada radarbengkuluonline.com kemarin.

Tim uji petik ini melibatkan seluruh PNS dan karyawan Bapenda Kota. Jumlahnya ada sebanyak 90 pegawai.'' Ya, kita menurunkan tim dari kita sendiri untuk melakukan uji petik ini. Semuanya diatur dengan sistem bergantian setiap hari. Ada yang dinas malam dan pagi untuk lakukan uji petik pajak.''

Dia berharap, dengan tim uji petik diturunkan ini bisa memaksimalkan potensi pajak yang tadinya target belum maksimal, sehingga bisa maksimal. Seperti pajak PBB, dimana sebelumnya Rp 15 miliar, maka dengan kita maksimalkan bisa Rp 25 iliar kedepanya melalui tim uji petik tersebut. '' Ini semuanya untuk memaksimalkan pajak di Kota Bengkulu agar bisa lebih maksimal kembali dan sesuai dengan harapan kita bersama.''

Dalam kesempatan ini juga hadir Wakil Walikota Bengkulu, Drs.Dedy Wahyudi. Ia juga menyampaikan arahan dan sekaligus secara simbolis melepas tim uji petik pajak ini.'' Kita berharap kepada tim uji petik pajak ini bisa sopan saat datang ke tempat orang. Apa lagi kita ke lapangan, harus sopan santun dimana kita akan menggali potensi-potensi pajak tersebut . Sipatnya kita timbulkan rasa kekeluargaan,''ujar Dedy.(ae3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: