Dr Lista Cerlyviera MM Kembali Pimpin RSHD Kota

Dr Lista Cerlyviera MM Kembali Pimpin RSHD Kota

radarbengkuluonline.com, BENGKULU -  Dokter Lista Cerlyviera MM kembali pimpin Rumah Sakit Harapan dan Doa Kota Bengkulu. Pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Aula RSHD dan dipimpin Sekda Kota Bengkulu, Arif Gunadi.

Sekda Kota dalam arahannya mengatakan, rumah sakit Harapan Doa merupakan salah satu ikon Kota Bengkulu. “Kota Bengkulu religius dan bahagia. Untuk memberikan kebahagiaan bagi masyarakat, harus melalui pelayan prima dan senyum. Apalagi Rumah Sakit berhadapan langsung dengan masyarakat yang membutuhkan pelayanan. Jadi, kenyamanan masyarakat yang diutamakan,” pesan Arif Gunadi.

BACA DULU: Meriahnya Grand Opening Higure Ramen di Bencoolen Mall Dokter Lista Cerlyviera MM sebelumnya menjabat sebagai Direktur RSHD sejak berdiri delapan tahun lalu. Dokter mudah senyum ini terus berpesan ke jajarannya untuk layani pasien yang membutuhkan perawatan.

“Layani, beri pertolongan dan penyelamatan untuk pasien, baru kita cek nama dan domisilinya,”ujar dokter Lista yang akrab dipanggil Bunda ini. BACA JUGA: Bisnis Komocha Mahasiswa Unib Ini Oke Juga

Selain mengambil sumpah jabatan Direktur RSHD, Sekda Kota Bengkulu juga mengambil sumpah 13 pejabat di jajaran Rumah Sakit  Kota Bengkulu.(ae-3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: