Gempar, Buaya Muncul di Sungai Urai

Gempar, Buaya Muncul di Sungai Urai

radarbengkuluonline.com, KETAHUN - Masyarakat Desa Urai, Kecamatan Ketahun, Bengkulu Utara digemparkan dengan kemunculan seekor buaya dengan panjang diperkirakan 4 meter di Sungai Urai.

Kemunculan buaya yang sempat direkam dan diunggah di media sosial Facebook itu pun viral. Banyak netizen mengomentari rasa takut atas kemunculan buaya tersebut. BACA DULU: Masih Ada, Murid SDIT Al-Hasanah Belum Ikut Vaksinasi

Kepala Desa Urai, Nodi Haryanda membenarkan atas terlihatnya buaya di sungai desanya itu. Beliau pun langsung turun ke lokasi kemunculan buaya tersebut bersama Babinkamtibmas dan Babinsa untuk mencoba menjaring buaya tersebut dengan menggunakan alat tangkap ikan dibantu masyarakat desa Urai.

Namun hingga saat ini buaya tersebut belum dapat ditangkap. Kades pun meminta masyarakat untuk dapat berhati -hati saat ke sungai. Dan juga anak anak diminta jangan dulu berenang di muara sebelum buaya tersebut dapat ditangkap. BACA JUGA: Warga Kepahiang Tertarik Menghafal Al-quran

"Kemunculan buaya di Sungai Urai baru kali ini terjadi. Kami tidak tau buaya tersebut berasal dari mana. Warga bersama Babinkamtibmas dan Babinsa mencoba menangkap buaya tersebut menggunakan jaring ikan, namun hingga saat ini belum tertangkap. Kami pun mengimbau masyarakat Desa Urai terkhusus anak anak yang sering mandi di muara saat ini jangan mendekati sungai karena sangat membahayakan jiwa," ungkap Kades. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: