BSI Berikan Bantuan Pembangunan untuk Yayasan PAUD Cedik

BSI Berikan Bantuan Pembangunan untuk Yayasan PAUD Cedik

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - PT. Bank Syariah Indonesia (BSI) TBK area Bengkulu memberikan bantuan dana pembangunan untuk Yayasan PAUD Cedik Mukomuko sebesar Rp 75 juta. Penyerahan ini, bertempat di salah satu restoran ternama di Pantai Panjang (30/1).

Pengawas Yayasan PAUD Cedik, Prof. Dr. Johanes Sapri, M. Pd mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan pihak BSI. Rencananya, bantuan sebesar Rp 75 juta untuk merehab bangunan sekolah. Kemudian, menambah bangunan jadi dua lantai. Lokasi PAUD Cedik di Pintu Batu. "Terima kasih, Direktur BSI Area Bengkulu, Dr. Heri Gunardi, penanggungjawab wilayah yayasan sudah berkenan hadir dalam penyerahan ini," ujar Prof. Johanes kepada radarbengkuluonline.com kemarin.

Selain bantuan dari BSI, pihaknya juga mendapat bantuan dari bupati, Pemkot, dan Pemprov Bengkulu. Gedung akan dibangun dua tingkat. Lokasi bangunan yang sudah dibeli oleh tokoh-tokoh pendiri yayasan, yang rata-rata sudah meninggal dunia. Maka dari itu, pihaknya melanjutkan PAUD yang berkualitas.

"Kedepan, bangunan sekolah menjadi lebih bagus, jumlah murid juga bertambah, dan menghasilkan lulusan murid yang religius, berbakti kepada kedua orangtua," tuturnya. (ach)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: