Butik KAMI Bengkulu Sediakan Pakaian Modest Kaum Hawa

Butik KAMI Bengkulu Sediakan Pakaian Modest Kaum Hawa

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Salah satu brand pakaian modest kini hadir di Provinsi Bengkulu. Yaitu Gerai Butik KAMI yang menjadi tempat bagi kaum hawa (perempuan) untuk membeli pakaian modern masa kini.  Gerai ini berlokasi di Jalan Putri Gading Cempaka No. 22.

Butik KAMI Bengkulu merupakan cabang ke 20 se-Indonesia. Grand opening ini, dihadiri Anggota DPD RI Dapil Bengkulu, Hj. Riri Damayanti, S. Psi, Direktur Rumah Sakit Tiara Sela, Hj. Betty Yunara, Owner Media Grup dan Perwakilan Pemprov Bengkulu, Olsita, Owner Butik KAMI Bengkulu, Roza Eva, dan para tamu undangan yang hadir.

CEO Founder KAMI, Istafiana Candarini dalam sambutannya melalui virtual zoom meeting, meminta maaf belum bisa hadir grand opening KAMI Bengkulu, karena kasus positif Covid-19 di Jakarta sedang melonjak naik. Dia menyampaikan rasa syukur KAMI bisa hadir di Bengkulu, dan menjadi cabang ke 20 KAMI tersebut. "Dengan hadirnya KAMI ini, semakin banyak wanita Bengkulu terinspirasi dengan stayle KAMI yang simpel dan elegan. Masyarakat Bengkulu tidak perlu lagi belanja online beli pakaian kami, kini bisa langsung, datang ke store KAMI di Bengkulu, " ujar Irin-- sapaan akrabnya, kemarin (29/1).

Sementara itu, Anggota DPD RI Dapil Bengkulu, Hj. Riri Damayanti menyambut baik hadirnya KAMI di Bengkulu. Dengan hadirnya KAMI, mulai banyak pengusaha muda yang membuka store, dengan memberikan tampilan baju-baju untuk para perempuan di Bengkulu, mudah-mudahan ini memberikan warna baru untuk perempuan Bengkulu agar semakin cantik. "Yang pastinya bukan hanya cantik fisik, tapi cantik hati juga," kata Hj. Riri kepada radarbengkuluonline.com.

Disisi lain, Owner Store KAMI Bengkulu, Roza Eva mengatakan, grand opening ini KAMI bisa diterima masyarakat Provinsi Bengkulu. Hadirnya KAMI memudahkan masyarakat, khususnya kaum perempuan untuk mendapatkan produk terbaiknya, tanpa harus memesan online lagi. Bisa langsung datang ke butik.

Diceritakannya, awalnya dia menjadi reseller KAMI dari tahun 2016 di Provinsi Jambi. Dia juga sering mengirim barang ke Bengkulu, antusias masyarakat yang beli barang melalui online. Melihat antusias tinggi, dia mengajukan ke pusat untuk membuka store di Bengkulu. "Kenapa namanya KAMI karena desainer ada tiga orang. Jadi mereka bertiga, makanya bradnya KAMI, " ujar Eva.

Produk yang dijual, lebih lanjut dijelaskan Eva, mulai dari baju tunik, top, dress. Untuk celana, kulot, pensil. Sedangkan untuk harga, mulai dari Rp 300.000 sampai Rp 2.000.000. (ach)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: