Polda Bengkulu Siapkan 1.200 Dosis Vaksin Booster

Polda Bengkulu Siapkan 1.200 Dosis Vaksin Booster

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Wakapolda Bengkulu Brigjen pol Drs Hari Prasodjo MH mengikuti pelaksanaan vaksinasi lanjutan (booster) masal di tribun lapangan apel Mapolda Bengkulu. Acara ini terhubung langsung melalui zoom meeting  Kapolri dan Panglima TNI, Menkes, Kepala BNPB serta 5000 titik lebih di seluruh penjuru Indonesia Kamis (3/2).
Tampak hadir  Kasrem 041/GAMAS, Kepala Satpol PP Provinsi Bengkulu, Kepala Dinkes serta mewakili Kepala BPBD Provinsi Bengkulu. "Tak hanya diperuntukkan untuk anggota Polri, pelaksanaan vaksinasi juga dibuka untuk umum. Itu mulai dari anak-anak hingga manula serta dosis pertama hingga lanjutan booster ketiga," ujar Wakapolda.
Acara vaksinasi akan digelar selama dua hari. Ia menyampaikan kepada masyarakat untuk segera melaksanakan suntik vaksin di gerai-gerai terdekat atau mendatangi langsung di tribun lapangan Mapolda Bengkulu. ” Untuk target kita 1.200 dosis. Baik itu booster, lansia, anak maupun umum.”
Meski telah melaksanakan vaksin, dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan cara 5 M (Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas). (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: