Sederhana, 14 Tahun Gerindra Bersatu Bangun Bangsa

Sederhana, 14 Tahun Gerindra Bersatu Bangun Bangsa

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Pada tanggal 6 Februari 2022  ini, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) berulang tahun yang ke 14. Perjalanan 14 tahun dalam demokrasi negeri ini tentu tidak mudah. Banyak tantangan dan rintangan yang tidak mudah untuk partai yang dikomandoi Prabowo Subianto ini menjadi besar. Terlebih dalam momentum Dirgahayu ke 14 tahun ini dengan mengambil tema “Bersatu Membangun Bangsa,” Partai Gerindra bertekad untuk menjadi pemenang Pemilu 2024, dan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia.

Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Gerindra, Susi Marleny Bachsin, SE, MM menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 14 kepada Partai Gerindra, sekaligus berharap di usia 14 tahun Partai Gerindra semakin dicintai masyarakat Indonesia. “Dirgahayu ke 14 Partai Gerindra, mari kita bersatu membangun bangsa dan berjuang mewujudkan Bapak Prabowo sebagai Presiden, dan Gerindra menang di Pemilu tahun 2024 mendatang,” kata Anggota Fraksi Gerindra DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Provinsi Bengkulu yang menutup dengan sebuah pantun, “Awan cerah bersama Garuda, di tanah Bengkulu nan tercinta, Selamat Ulang Tahun Partai Gerindra, Jaya lah selalu salam Indonesia Raya.”

Sementara, peringatan Dirgahayu ke 14 Partai Gerindra yang masih di tengah pandemi dilaksanakan secara sederhana. Apalagi saat ini varian Omicron mulai merajalela. Perayaan ulang tahun kali ini dilakukan dengan tumpengan, sekaligus memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sekretaris Jenderal Pantai Gerindra Ahmad Muzani meminta, pengurus partai di seluruh tingkatan untuk tidak menyurutkan semangat, kendati saat ini mobilitas dikurangi, karena adanya varian Omicron. “Perayaan ulang tahun Partai Gerindra kali ini berbeda dengan biasanya. Pandemi Covid 19 menjadi penyebab mengapa kami merayakan partai yang kami cintai dengan sederhana. Harus ada pembatasan-pembatasan, pergerakan, mobilisasi dan menghindari kerumunan. Hal itu dalam rangka membantu pemerintah menekan layu penyebaran virus Covid 19,” ucapnya.

Kendati mobilitas terbatas, kata Muzani, semarak menyambut HUT ke 14 Gerindra harus tetap tinggi. Caranya dengan memasang baliho, bendera, serta benner partai. Selain itu juga menginstruksikan kader partai memasang baliho bergambarkan Prabowo Subianto, sehingga bisa tersebar di seluruh pemukiman dan jalan-jalan umum. Hal tersebut dilakukan sebagai tanda syukur karena rakyat masih percaya kepada Gerindra sampai saat ini.

Lalu di ulang tahun ini, Gerindra berusaha menjadi partai yang modern dan digandrungi kaum milenial. Salah satu cara utama untuk mewujudkannya, dengan melakukan pendidikan politik yang baik. “Pak Prabowo menyadari bahwa sebuah gerakan organisasi politik pada akhirnya akan digemari apabila senada dengan kehendak rakyat. Terlebih modernisasi partai telah menjadi komitmen ketua umum kami sejak partai ini berdiri, dengan melakukan kaderisasi dan pendidikan politik tanpa henti. Sehingga Partai Gerindra akan terus eksis sepanjang Indonesia berdiri,” tutur Muzani. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: