Fafana Frozen Food Berikan Diskon Besar-besaran

Fafana Frozen Food Berikan Diskon Besar-besaran

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Fafana Frozen Food yang berlokasi di Jalan Mahakam, Lingkar Barat sedang memberikan diskon besar-besaran bagi masyarakat yang ingin membeli makanan olahan ayam dan ikan siap saji. "Selama satu bulan ini, dari tanggal 4 sampai 20 Februari 2022 kita mengadakan diskon, promo besar-besaran untuk membantu masyarakat yang sudah mencari produk kami. Boleh langsung datang kesini. Tidak harus datang ke supermarket lagi. Disini menyediakan makanan lengkap olahan ikan. Seperti sosis, nugget, bakso, kebab, dan lain-lain," ujar Owner Fafana Frozen Food, Eni kepada radarbengkuluonline.com, Senin(7/2).

Diskon yang diberikan di Fafana Frozen Food Cabang kedua ini, lanjutnya, berupa merk Sakana, Kanzler dan CDA. Karena baru beberapa hari Grand Opening, pihaknya ingin masyarakat menikmati makanan yang disajikan dengan harga yang murah. Fafana Frozen Food buka setiap hari, dari pukul 08.00 sampai 20.00 WIB.

Dijelaskannya, Best seller yang menjadi menu favorit masyarakat, yaitu merk Sakana yang juga menjadi agen distibutor di Bengkulu. Apalagi, Sakana merupakan produk olahan ikan, ada siomay ikan, kaki naga nugget, otak-otak sanaka, keong mas, okado, bakwan udang, bakso ikan dan lain-lain. Harga awalnya mulai dari Rp 27.000 isi 500 gram, kini sedang diskon mulai dari Rp 21.000 ribu.

"Alhamdulillah, antusias masyarakat sudah mulai banyak tau usaha kami ini. Apalagi, diskon besar-besaran kami berikan. Ingin tau apa saja, promonya, langsung saja datang kesini," jelasnya. (ach)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: