Waspada…! Solar Tumpah di Jalan Nasional di Taba Pasmah

Waspada…! Solar Tumpah di Jalan Nasional di Taba Pasmah

radarbengkuluonline.com, BENTENG - Akibat Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar tumpah di sepanjang jalan nasional yang melintasi Desa Taba Pasmah, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Selasa (8/2) siang, tiga pengendara roda dua yang melintas terjatuh dan mengalami luka-luka akibat ban motor terpeleset.

Minyak solar yang tumpah di badan jalan mulai dibersihkan dengan ditimbun menggunakan pasir untuk menghindari kecelakaan akibat jalan licin.

Sementara itu, Kapolsek Talang Empat, AKP.Budimansyah,S.Sos menjelaskan, minyak solar tumpah berceceran di jalan tersebut diduga berasal dari pengendara yang membawa jeriken solar. Namun warga, lanjutnya, tak sempat melihat nomor polisi kendaraan yang membawa minyak solar tumpah tersebut.

"Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat tentang kejadian itu, kami langsung menerjunkan anggota ke lokasi," jelasnya saat ditemui radarbengkuluonline.com di lokasi kejadian.

Ditambahkan, setelah tiba di lokasi, personel Polsek Talang Empat melakukan pengamanan dilokasi tempat kejadian perkara dengan menyiram pasir di atas jalan yang terkena tumpahan minyak solar agar jalan yang licin itu tidak membahayakan pengendara.

"Para pengguna jalan tetap kami imbau agar berhati-hati ketika melintas karena kondisi jalan yang licin akibat tumpahan minyak solar, serta untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,"  imbaunya. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: