Rawan Laka di Jalan Dua Jalur, Warga Kaitkan Dunia Mistis

Rawan Laka di Jalan Dua Jalur, Warga Kaitkan Dunia Mistis

radarbengkuluonline.com, SELUMA- Rawan terjadi laka di jalan dua jalur Pasar Tais, tepatnya di tebing dekat Hotel Arnanda, warga kaitkan hal itu tidak hanya dengan kondisi tebing yang manis dan curam tapi juga mengaitkannya dengan hal-hal mistis.
" Selain tebingnya manis dan menjebak, sebenarnya juga rawan dengan hal-hal mistis," sampai Sabirin, warga Desa Talang Tinggi, Kecamatan Seluma Barat, kepada radarbengkuluonline.com kemarin.
Ia menceritakan, jika baru-baru ini dia dan temannya pernah melihat penampakan makhluk halus yang berdiri tegak tepat di trotoar taman jalan dua jalur. " Saat itu tengah malam kami lewat mengendarai sepeda motor, tau - tau ada penampakan wanita berambut panjang yang menepuk-nepukkan tangan seolah -olah memanggil minta bonceng," ceritanya.
Seketika, lanjutnya, dirinya bersama rekannya tancap gas melaju ke arah simpang enam Tais. " Sudah banyak yang menceritakan jika di lokasi itu angker."
Serupa juga disampaikam Hendri yang tinggal tak jauh dari lokasi tersebut. Menurutnya, lokasi tersebut selain angker juga disebut sebagai " pelaluan" mahkluk halus. " Kalau kata orang sebagai pelaluan," katanya.
Namun demikian, lanjutnya, faktor letak geografis dan tekstur jalan juga menjadi penyebab utama.  " Banyak sopir yang tidak paham dengan kondisi jalan sehingga terjebak," sampainya.
Kondisi rawan laka lantas juga akan terjadi jika pasar kuliner telah beroperasi. (One)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: