Kepala KPP Pratama Bengkulu Satu Temui Bupati Bengkulu Utara

Kepala KPP Pratama Bengkulu Satu Temui Bupati Bengkulu Utara

radarbengkuluonline.com, ARGA MAKMUR - Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bengkulu Satu, Nanik Triwahyuningsih bersama tim mengunjungi Kabupaten Bengkulu Utara. Kunjungan Kepala KPP Pratama Bengkulu Satu ini disambut dengan baik oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian. Ia juga didampingi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD), Fitriyansyah, S.STP, MM di ruang kerja Bupati Mian, Selasa (08/02/2022) kemarin.

Selain bersilaturahmi, kunjungan ini juga untuk meminta dukungan Bupati Bengkulu Utara agar Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bengkulu Satu menuju Predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) ditahun ini.

Bupati Mian mengatakan, ia sangat mengapresiasi kinerja Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bengkulu Satu yang selama ini telah memberikan pelayanan dan berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Saya dan seluruh jajaran, sangat apresiasi atas kinerja dan kontribusi yang telah diberikan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bengkulu satu dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara. Semoga kinerja dan kontribusi yang diberikan tersebut dapat ditingkatkan lagi ke depannya,” ujar Bupati Mian.

Sementara itu Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bengkulu Satu, Nanik Triwahyuningsih menyampaikan, kunjungan kerja ini sebagai ajang silaturahmi.

“Silaturahmi ini dimaksudkan untuk memberikan pelayanan terbaik sekaligus memohon kesediaan Bapak Bupati Bengkulu Utara agar dapat mengimbau wajib pajak yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara untuk dapat melaporkan SPT tahunan sesuai waktu yang telah ditetapkan. Ini gunanya, optimalisasi pajak bagi kesejahteraan masyarakat. Khususnya di Kabupaten Bengkulu Utara,”ucapnya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: