Bisnis Tahu Gejrot Makin Mantap

Bisnis Tahu Gejrot Makin Mantap

Cabang Bencoolen Mall

radarbengkuluonline.com, BENGKULU – Banyak jajanan hits Bengkulu masa kini tidak memudarkan kenikmatan jajanan lama yang berasal dari Cirebon, Jawa Barat. Hingga sekarang, jajanan ini masih memiliki banyak peminat. Pelanggannya terus bertambah.

Rusnita Kurnia Fitriani (20), merupakan salah seorang karyawan Tahu Gejrot Cabang Bencoolen Mall yang mendirikan Stand di Jl. Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu mengakui jajanan yang mereka jual disukai warga Bengkulu. Baik dari kalangan orangtua, maupun anak muda kekinian. “Ini kan cabang yang dari BIM. Yang punya ini Mak Adel. Karena kan Mak Adel ini orang Cirebon, jadi beliau kepikiran untuk membuat menu Tahu Gejrot ini,” katanya saat dihubungi radarbengkuluonline.com di tempat usahanya Rabu (9/2) .

Terkenal dengan ciri khasnya jajanan ini sering sekali dijadikan sebagai makanan untuk mengisi menu di acara pernikahan dan acara besar lainnya, tidak salah jika jajanan seperti ini banyak peminatnya. “Selain bisa beli langsung kesini atau ke BIM, bisa juga Order ke Mak Adel untuk acara-acara besar gitu kan,” tuturnya.

Memiliki minat tersendiri di mata pelanggan membuat cabang Tahu Gejrot BIM ini bisa bertahan hingga sekarang ini dengan pesaing dari jajanan lain. “Buka hampir setengah tahun sih. Tapi kalau saya yang jaga baru beberapa bulan,” ucapnya.

Rusnita selaku karyawan berjualan menjelang waktu sore, karena di waktu itu banyak pengunjung pantai yang akan berwisata sembari menikmati laut di sore hari. “Kita buka di jam-jam sekarang ini sekitar 13.30 sampai sore. Karena pengunjung banyak waktu sore.”

Untuk Cabang Tahu Gejrot ini memiliki penghasilan yang terbilang bagus bagi cabang pemula. “Omset seharinya sekitar Rp 100.000 - 150 ribu sehari,” ujarnya.

Rusnita berharap semoga kedepannya usaha Tahu Gejrot Mak Adel ini bisa bertahan lama dengan peminat yang kian banyak lagi di Bengkulu ini, dan bisa membuka stand baru lagi ditempat lain. (Mg-2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: