Agung Gatam Apresiasi Langkah Politik Ariyono Gumay

Agung Gatam Apresiasi Langkah Politik Ariyono Gumay

radarbengkuluonline.com, - Sepertinya tahun 2022  ini merupakan titik awal dari tahun politik. Hal ini terbukti dengan para tokoh politik Bengkulu semakin gencar melakukan berbagai manuver politik untuk mencari pasangan yang pas untuk sama-sama berjuang dalam pemilu.

Adalah Arioyono Gumai yang semakin hari semakin jelas pergerakan politiknya untuk ikut kontestasi dalam pilkada di Kota Bengkulu ini.

Beberapa hari lalu, Arioyono menemui tokoh politik Bengkulu yang cukup disegani yakni Agung Gatam. Dalam pertemuan tersebut banyak hal yang dibicarakan selain persoalan politik juga persoalan lainnya yang ternyata masih kerabat. "Kita silaturrahmi biasa saja, karena saya belum pernah sua sama Ari. Padahal saya akrab dengan bapak ibunya, akrab dengan kakak-kakaknya tapi dengan Ariyono malah dak kenal," kata Agung Gatam kepada jurnalis radarbengkuluonline.com.

Dijelaskan Agung, mungkin selisih usia yang cukup jauh, sehingga belum pernah bertemu sama sekali. "Saya tamat sekolah tahun 1989, langsung kuliah ke Jakarta. Balik ke Bengkulu 1994. Lalu pada tahun 2000, tahun dimana Arioyono baru tamat SMA. Jadi betul - betul tidak ingat kalau Pak Rocky punya anak yang namanya Ariyono, dan sekarang sudah menjadi seorang politisi di Kota Bengkulu," ungkap Agung.

Agung mengatakan sebagai orang yang kenal baik dengan keluarga Pak Rocky, SH manakala anaknya (Ari) berkunjung dan meminta nasehat soal keinginannya maju Pilwakot tentu saya dan sekeluarga menyambut baik. "Banyak yang dibicarakan mengingat Ari "baru" di dunia perpolitikan Kota Bengkulu, seputar pengalaman saya door to door ke ribuan rumah saat mau ikut Pemilu 2014. Hampir tanpa modal yang besar saya bisa duduk DPRD Provinsi, nah pengalaman dan suka duka inilah yang saya ceritakan dengan Ari agar kedepan niatnya maju Walikota dapat Ridho Allah dan berhasil merebut suara masyarakat Kota Bengkulu," kata Agung.

Sementara itu, Arioyono Gumay mengatakan saat ini sedang melakukan misi politik yakni melakukan kunjungan kepada para tokoh Politik Bengkulu. "Saya saat ini sedang melakukan silahturami politik kepada para senior dan tokoh politik Bengkulu untuk meminta nasehat dan berbagi pengalaman yang kesemuanya itu menjadi pembalajaran bagi saya sebelum mengambil tindakan dan langkah-langkah politik," singkat Ari. (hcr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: