23 Tersangka Beserta 86 Barang Bukti Diamankan Dalam Operasi Musang

23 Tersangka Beserta 86 Barang Bukti Diamankan Dalam Operasi Musang

radarbengkuluonline.com, BENGKULU - Kapolres Bengkulu AKBP Andy Dady Nurcahyono Widodo, S.Ik didampingi Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Welliwanto Malau, S.Ik mengungkapkan hasil operasi musang yang digelar 24 Januari lalu. Dalam kegiatan tersebut terungkap berbagai perkara pidana umum, curas dan curat yang terjadi di Kota Bengkulu. "Kegiatan operasi musang ini berlangsung dari tanggal 24 Januari yang lalu. Kita berhasil menangkap sebanyak 23 tersangka dari berbagai perkara pidana umum. Selain itu berhasil menuntaskan Target Operasi ada 17 tersangka," terangnya kepada radarbengkuluonline.com Senin (14/2) kemarin.

Dari tangan para pelaku, paparnya, berhasil diamankan sebanyak 86 barang bukti. Seperti handphone, motor, sangkar burung hingga kendaraan motor. Dirincikan Kapolres dalam ekspos ini terdiri dari curanmor sebanyak 3 laporan dan pencurian pemberatan 8 laporan.

"Ada sepeda motor sebanyak 9 unit, dan handphone sebanyak 7 unit. Ini semua hasil pengungkapan target operasi kita selama ini. Hasil ungkapan ini meningkat dari tahun kemarin. Dimana tahun 2021 hanya menangkap 19 orang tersangka dan 21 barang bukti," tambahnya.

Lanjut Kapolres, dari beberapa tersangka ada yang di bawah umur sebanyak 3 orang terkait pencurian kendaraan bermotor. "Untuk 3 orang curanmor ada yang di bawah umur akan kita proses hukumnya. Kita juga mengimbau agar masyarakat lebih waspada dalam tindakan kriminal yang selama ini terjadi," sampai Kapolres. (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: